Game Detektif Baru (Sherlock Holmes: Chapter One) akan Dirilis untuk Konsol Next-Gen!

News Preview

Frogwares selaku pengembang telah mengumumkan bahwa game mereka berikutnya, Sherlock Holmes: Chapter One, akan menjadi game open world yang mengharuskan kita untuk menyelidiki sesuatu.

Ini bukanlah seri pertama Sherlock Holmes diluncurkan, pada tahun 2002 game ini memiliki seri yang diberi judul Mystery of the Mummy.

Game ini telah dikonfirmasi akan luncur pada 2021 di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X. Nantinya Sherlock Holmes: Chapter One  akan menjadi prekuel yang menampilkan versi yang jauh lebih muda dari detektif terkenal di dunia. Frogwares mengungkapkan bahwa sang protagonis kali ini akan jauh lebih muda dibandingkan seri lainnya yang terbilang cukup tua. Versi kali ini Holmes akan bekerja sama dengan rekan bernama Jonathan (bukan Dr. John Watson) saat mereka menuju ke pulau Mediterania Holmes, disitulah mereka mulai menyelidiki/memecahkan konspirasi besar-besaran.

Di chapter one kita akan memainkan protagonis bernama Holmes yang berusia 21 tahun untuk kembali ke kampung halamannya di Mediterania tepat setelah peristiwa kematian ibunya. Ketika ia diperkenalkan kembali ke kehidupan di pulau itu, ia dan temannya, Jonathan, akan mulai mengungkap rahasia terdalam, kota paling gelap dan konspirasi besar yang sedang dimainkan.