Game Gratis PS Plus Bulan Oktober 2020 akhirnya sudah diumumkan. Sony selaku pemilik dari konsol game ini akan kembali memberikan layanan game gratis kepada para pengguna akun ps plus. Game gratis menjadi benefit tersendiri bagi para pengguna layanan ini pada setiap bulannya.

Pada bulan September lalu Ps Plus telah memberikan dua game yang sangat menarik yaitu PUBG dan juga Street Fighter V. Maka pada bulan ini rasanya mereka akan kembali mengeluarkan game fenomenal untuk diberikan secara cuma – cuma.

Seperti dilansir dari laman resmi berita game internasional GameSpot.com disana sudah dibocorkan mengenai Game Gratis PS Plus Bulan Oktober 2020. Need For Speed Payback dan juga Vampyr merupakan game yang akan digratiskan pada bulan ini.

Need for speed payback sendiri merupakan sebuah game racing yang dikeluarkan pada tahun 2017 silam. Game ini memang salah satu game jadul, namun masih cukup oke lah untuk dimainkan. Jadi untuk kalian yang suka game balapan wajib banget nih untuk nge klaim game ini.

Lanjut ada game Vampyr, game ini sendiri dikatakan sebagai salah satu game terbaik yang keluar pada tahun 2018 silam. Nah untuk kalian yang nggak suka sama game balapan bisa cobain game Vampyr ini. Game yang bergenre RPG ini akan cocok sekali dimainkan bagi mereka yang haus akan petualangan.

Teruntuk kalian yang mungkin lupa atau belum sempat untuk mengklaim game ps plus untuk bulan September lalu. Masih bisa kalian ambil game gratisnya sampai tanggal 5 Oktober ini. Setelah melewati tanggal tersebut PUBG dan juga Street Fighter V sudah kembali berbayar.

Game Spot PS Plus October Free Games Review