Guardian of the Galaxy

Game Guardian of the Galaxy Resmi Diumumkan, Murni Single Player Tanpa Kehadiran DLC!

Events Game Mobile News PC

Seakan tak mau kalah seru dari Xbox dan Bethesda Showcase, kini Square Enix juga punya kejutan special baru untuk para gamer yang sudah menunggu. Kejutan spesial yang satu ini merupakan IP baru garapannya yang sebelumnya sempat menjadi rumor belaka saja. Nah, baru-baru ini game Guardian of the Galaxy resmi diumumkan oleh Square Enix dan kabarnya akan murni Single Player tanpa kehadiran DLC.

Beberapa bulan yang lalu, Square Enix sempat mendapat rumor tengah bekerja sama dengan Marvel untuk menghadirkan game yang satu ini. Rupanya, rumor ini akhirnya terpecahkan sudah kebenarannya melalui trailer perdana game Guardian of the Galaxy. Jika kalian kurang puas dengan trailer cinematic? Tenang, mereka juga membagikan cuplikan gameplay berdurasi 11 menit.

Guardian of the Galaxy Resmi Diumumkan, Tanpa Kehadiran DLC

Trailer perdana game ini hadir dalam pergelaran event Square Enix Showcase tadi pagi. Lewat trailer yang mereka bagikan, kita akan bertemu kembali dengan para anggota kru Kapal milik Star-Lord. Game ini akan mengusung konsep mekanik Combat Third Person, yang memungkinkan pemain untuk mengatur semua serangan secara bersamaan dengan para anggota Team.

Meskipun berfokus pada Single Player, game ini terlihat memberikan pengalaman yang unik, serta tidak akan membuatmu kesepian. Hal ini bisa terjadi karena kalian akan berpetualangan bersama dengan Gamora, Drax, Rocker Racoon, dan Groot. Belum lagi, struktur cerita yang mereka bagikan akan memiliki unsur komedi yang sangat menghibur. Di samping itu juga, selalu ada dialog percakapan menarik yang selalu muncul saat kalian bermain.

Rilis Oktober 2021 Mendatang

Guardian of the Galaxy
Groot dan teman-teman

Perlu kalian ingat nih, bahwa setiap pemilihan dialog yang muncul akan mempengaruhi jalan cerita pada game ini. Jadi pastikan kalian bijaksana dalam memilih pendapat dan pembicaraan saat permainan berlangsung.

Square Enix memang sebelumnya pernah membuat game lain yang berhubungan dengan Marvel. Namun, proyek sebelumnya punya review yang bercampur aduk.

Semoga saja proyek yang satu ini akan sesuai dengan ekspetasi kita. Game ini siap rilis pada tanggal 26 Oktober 2021 mendatang. Nantinya kalian bisa mengaksesnya melalui platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan juga PC via Steam.

Gimana sobat Gamerz, apa kalian tertarik untuk mencoba game Marvel yang satu ini? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketingalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esport, dan lain-lain.