instinction

Game Horror Bertemakan Dinosaurus, Instinction Akan Dirilis di Tahun 2022 Mendatang!

Game Konsol News

Siapa sih yang gak kenal dengan game yang bertajuk Dino Crisis? Yup, game tersebut sangatlah familiar pada masa keemasan game PlayStation 1 dulu. Game Dino Crisis sendiri merupakan sebuah game bergenre horor yang mengambil latar belakang di zaman dinosaurus dengan menampilkan sisi keganasan dari kehidupan dinosaurus yang selalu memburu manusia. Namun sayangnya, hingga sekarang belum ada kabar terbaru dari game besutan Capcom ini.

Namun, bagi kalian yang menyukai game tersebut tidak perlu cemas karena pengembang game asal Selandia Baru, Hashbane Interactive baru saja mengumumkan sebuah game dengan mengusung tema Dinosaurus yang berjudul Instinction. Game tersebut akan memberikan sensasi baru bagi pemain dengan memperlihatkan sosok karakter yang akan melawan Dinosaurus di hutan belantara.

Selain disebut akan menjadi penerus dari game Dino Crisis, game ini pastinya akan lebih dari sekedar memburu para Dinosaurus. Pasalnya pemain akan disuguhkan dengan pemandangan yang natural dan bukan hanya itu saja, kalian dapat melakukan eksplorasi tempat serta disuguhi teka-teki disetiap rintangannya.

Game Instinction dikabarkan akan dibekali dengan Unreal Engine dan mampu dapat berjalan dengan resolusi 8K 120FPS. Kabar baik bagi kalian pemain konsol Next-Gen, karena pihak pengembang game akan berfokus pada optimasi konsol tersebut. Jadi kalian harus sabar ya guys untuk memainkan game tersebut, karena direncanakan bakal dirilis pada tahun 2020 nanti.

Bagaimana menurut kalian sobat GameZero? Pastinya game ini menjadi daya tarik tersendiri bagi kalian yang menyukai genre horor dan eksplorasi tempat, jadi kita tunggu saja ya guys!

Sumber : NAG