Game Horror Evil Inside Siap Diluncurkan Minggu Depan!

Evil Inside

Evil Inside adalah sebuah game horor psikologis yang terinspirasi dari demo Silent Hills, P.T. Ia dikembangkan oleh developer JanduSoft.

Tidak bisa dipungkiri bila keberadaan P.T. memang telah banyak memberikan inspirasi yang begitu menggebrak kepada para developer. Mengingat pasca proyek Hideo Kojima tersebut dibatalkan Konami di tahun 2014, sudah banyak orang-orang mencoba mengambil konsep yang menyajikan atmosfer yang menyeramkan dan berbagai koridor menegangkan ini.

Mengadopsi tema psychological horror, Evil Inside dikembangkan oleh developer indie JanduSoft dan bisa dimainkan di console serta PC. Belum lama ini, mereka meluncurkan trailer dari game yang tengah mereka kembangkan.

Melalui pengumuman trailer perdana yang telah ditunjukan, game Evil Inside benar-benar menampilkan sisi claustrophobic ala P.T. yang tidak hanya serupa dari nuansanya saja, tetapi tapi juga melalui latar interior lorong rumah yang dipakainya. Walau nampak sama persis dengan kemunculan “hantu” seperti Lisa yang melihat dari balkon, Evil Inside tetap berupaya untuk membawa adanya improvisasi yang berbeda. Seperti kemunculan mayat badut maupun hantu wanita yang berjalan merangkak secara terbalik.

Cerita dalam game ini difokuskan pada remaja bernama Mark, yang berusaha menghubungi ibunya yang telah meninggal melalui bantuan spirit board. Rupanya, sang ibu tewas dibunuh oleh suaminya sendiri, yang kini mendekam di dalam penjara. Namun, terjadi hal misterius yang membuat papan itu meledak, dan tubuh Mark perlahan-lahan menghilang dari pandangan.

Tugas kalian adalah membantu Mark mengumpulkan pecahan spiritual board, agar dapat mengontak ibunya, Rose. Dengan begitu, ia bisa memahami misteri di balik kematian ibunya. Namun, hal tersebut bukan tugas yang mudah karena beragam peristiwa paranormal akan menghantuinya. Pemain lewat format first-person akan siap dihadapkan pada berbagai serentetan peristiwa paranormal yang siap menyiksa batin sekaligus psikologis Mark sebagai protagonis.

Jadwal Perilisan Game Evil Inside

Evil Inside dijadwalkan untuk rilis pada 25 Maret 2021. Game tersebut akan tersedia di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch, serta PC. Bagi yang berminat, kalian bisa mencoba demo bertajuk “Prologue” untuk PC di Steam.

Evil Inside Prologue dapat dimainkan melalui Steam

Bagaimana sob, apakah sobat siap menyambut kedatangan game horror ini dan memainkannya?