Game Horror Indie What Happened Bakal Rilis Bulan Juli Ini

Feature News

Game Horor bisa dibilang merupakan salah satu game yang banyak dimainkan di Dunia. Nah, bagi kalian para pecinta game horor, kini ada kabar baik. Pasalnya Developer game indie, Genius Slackers baru-baru ini telah mengumumkan game horror baru buatannya yang berjudul What Happened.

Genius Slackers juga bekerja sama dengan publisher Katnappe dan Sourena Games, Game ini rencananya akan segera diluncurkan di platform PC via Steam pada bulan Juli 2020 mendatang.

What Happened adalah game genre horor yang bercerita tentang Stiles, seorang anak SMA yang menemukan misteri pada sekolahnya yang berhantu dimana terdapat banyak kejanggalan yang terjadi.

Jadi nantinya kalian akan bermain sebagai Stiles dan bertugas untuk memecahkan misteri di sekolah tersebut. Game ini juga menghadirkan perspektif First-person sehingga akan membuat kalian lebih merasakan kengerian nan mendebarkan.

Selain itu, dalam game ini nantinya kalian juga akan menjumpai banyak teka-teki yang menantang dan mengerikan, yang merupakan bahan utama untuk genre game Horor. Apalagi Genius Slackers menyebut bahwa What Happened akan memberi pendekatan psikologis horor.

Dengan sebuah game debut yang sangat ambisius, What Happened pantas diberi perhatian untuk pengembangannya hingga dirilis. Semoga saja, sebagai pemain baru di industri game, khususnya genre horor,  Genius Slackers bisa membawa banyak ide segar dan membuat industri game lebih bervariasi.