Game Hyper Scape akan Dirilis pada 11 Agustus 2020

News

Hyper Scape, game Battle Royale FPS baru dari Ubisoft akan dirilis pada tanggal 11 Agustus untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC. Game ini sebenarnya sudah bisa dicoba saat ini untuk versi PC nya yang memang memasuki tahap open beta. Namun sesi open beta sendiri akan segera berakhir sebentar lagi yakni pada 2 Agustus.

Pada hari perilisan nanti, game ini akan tersedia di seluruh konsol dengan membawa banyak senjata baru, mode baru, battle pass 100 tier, dan masih banyak lagi.

Hyper Scape pertama kali diumumkan bulan ini dengan technical testyang dimulai pada 2 Juli untuk beberapa gamer di Twitch dan YouTube. Dalam waktu 30 menit sejak stream mereka dimulai, permainan telah meroket ke puncak charts Twitch.

Beberapa reviewer memberi penilaian positif terhadap game ini karena ide game ini bisa dibilang cukup menarik dibanding dengan game battle royale lainnya. hanya saja memang harus diakui bahwa Hyper Scape tergolong telat karena baru masuk ke genre ini sekarang, dan harus bersaing dengan game sejenis yang sudah sukses lebih awal seperti Apex Legends, PUBG, maupun Fortnite.

Well kita lihat saja kedepannya. Namun menurut saya pribadi game ini memang layak untuk dicoba.