Game Lord Of The Rings Batal Dirilis

Game Lord of The Rings Buatan Amazon Batal Dirilis, Kenapa?

Game Konsol News PC

Sempat mendapatkan kabar terbaru bahwa akan segera dirilis pada tahun 2022 mendatang, game yang satu ini langsung mendapatkan banyak perhatian dari para penggemar. Tentu hal ini terjadi karena nama game yang mereka buat merupakan sebuah adaptasi dari franchise terkenal di dunia film dan novel. Bagi kalian para pecinta film Fantasy, tentu sudah tak asing lagi dengan nama Lord Of The Rings, bukan? Film ini menceritakan sebuah legenda dari dunia Middle Earth, kabarnya game Lord Of The Rings dengan elemen MMO buatan Amazon batal dirilis, ada apa?

Game Lord Of The Rings Buatan Amazon Batal Meluncur

Kedua Perusahaan Ternama Terpaksa Menunda Game ini

Melalui beberapa informasiyang penulis dapatkan di situs Bloomberg, Amazon selaku developer secara resmi melakukan penundaan terhadap game Lord Of The Rings yang bakal memiliki elemen MMO. Informasi ini penulis dapatkan pada tanggal 17 April 2021 lalu. Sebelumnya, Amazon dan Tencent sudah merencanakan game ini sejak Juli 2019 silam. Alasan dari penundaan game ini yakni kedua perusahaan ternama tersebut belum memiliki kesepakatan untuk segera melanjutkan proyek pengerjaan game tersebut. Yang mana belum punya titik terang, akhirnya terpaksa ditunda peluncurannya.

Karena sudah terlanjur dibatalkan, akhirnya kontrak yang mereka sepakati menjadi hancur dan tidak dapat diperbaiki lagi. Pembatalan game ini juga mereka sesali lewat artikel yang tertulis di situs Bloomberg tersebut. mereka mengaku sudah mengecewakan para gamer yang telah lama menunggu kehadiran game tersebut. untuk sementara ini, Amazon akan berpindah ke proyek baru yang kemungkinan besar tidak akan menangani IP Lord Of The Rings, yang sebelumnya sudah mereka rencanakan sejak tahun 2019, kemungkinan besar game ini sudah hampir rampung.

“ kita tidak bisa melindungi dan memperbaiki proses kontrak tersebut untuk beberapa waktu ini. Kami sangat menyukai IP terbaru Lord Of The Rings, namun kami sangat kecewa karena tidak bisa menghadirkannya dengan baik kepada para penggemar,” ucap Amazon Game Studio.

Sebelumnya Amazon Juga Sempat Membatalkan Beberapa Game Buatannya

Game Free 2 Play Buatan Amazon – Crucible

Hal ini bukanlah yang pertama kalinya terjadi kepada Amazon Game Studio. Sebelumnya mereka juga sempat membatalkan game Free 2 Play yang berjudul Crucible. Anehnya lagi, hingga saat ini game tersebut masih belum memberikan kabar terbaru. Memang benar, para gamer sendiri sangat kecewa dengan performa Visual yang ada di dalam game tersebut. Minimnya konten serta terdapat banyak bug yang masih merajalela membuat para gamer menjadi sangat kesal, sehingga game ini tidak bisa menarik player baru lewat Closed-beta nya.

Sedikit Informasi, Amazon Game Studio didirikan pertama kali sejak tahun 2014 silam. Namum sayangnya, hingga saat ini belum ada satupun game yang berhasil mereka luncurkan dan mendapatkan perhatian dari para gamer.

Gimana menurut kalian Gamerz mengenai berita game diatas? Menarik tidak? Jangan lupa untuk terus ikuti Gamezero agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movie, dan lain-lain.