Game Mainichi♪ Emiya-sanchi no Kyo no Gohan Tayangkan Trailernya!

AniManga News

Dilansir dari akun Twitter resmi game yang bertajuk “Mainichi♪ Emiya-sanchi no Kyo no Gohan” baru-baru ini menayangkan trailer gameplaynya. Game yang dikhususkan untuk console Nintendo Switch ini bakal rilis pada Mei 2020 nanti.

Pada Trailernya juga memperlihat ost lagu dengan judul “Tabete Ageru” yang dibawakan oleh Sangatsu No Phantasia sebagai lagu penutup gamenya. Grid selaku pengembang game tersebut baru beroperasi pada juli 2017 lalu. Game ini sendiri juga memasukkan unsur manga dan anime.

Game “Mainichi♪ Emiya-sanchi no Kyō no Gohan” sebelumnya dijadwalkan untuk rilis pada bulan ini di Jepang.

Dalam game ini pemain akan disuguhi banyak resep yang baik yang ada dalam anime, maupun resep baru yang muncul perdana dalam game. Soundtrack dari game ini sendiri akan kembali dibawakan oleh Sangatsu no Phantashia yang juga mengisi soundtrack animenya, dengan lagu berjudul “Tabete Ageru”.

Anime “Emiya-sanchi no Kyō no Gohan” yang menjadi inspirasi dari game ini merupakan bagian dari franchise “Fate” dan merupakan proyek anime spesial tahun baru. Serial ini mulai mengudara lewat TV streaming, AbemaTV pada Januari 2018.

Manga dari “Emiya-sanchi no Kyō no Gohan” sendiri mulai serialisasi di majalah Young Ace Jump sejak Januari 2016 dan telah terbit dalam 5 volume tankoubon. Versi Bahasa Inggris dari manga ini diterbitkan oleh Denpa.

“Emiya-sanchi no Kyō no Gohan” mengambil latar alternatif di mana Shiro Emiya hidup tenang dan damai di sebuah kota bernama Fuyuki. Ceritanya berfokus Shiro dan masakannya untuk keluaarga dan servant-nya dalam “Fate”.