Game Metro Exodus Tetap Laku di Steam Store

News

Kehadiran Metro Exodus sempat menjadi kontroversi karena Epic Games “mengunci” game AAA tersebut dan gamer hanya bisa membelinya lewat Epic Games Store. Apalagi game sekelas Metro Exodus yang waktu itu memang sudah dinanti nanti oleh para gamer.

Nah, setelah menjadi game eksklusif selama setahun di EGS, kali ini game tersebut juga sudah tersedia di Steam Store. Perilisan versi Steamnya juga dibarengi dengan potongan harga yang cukup gila. Dan nampaknya meski tahun lalu sempat banyak yang kecewa dan marah dengan Epic Games, dampaknya tidak sampai berlarut-larut hingga versi Steam dirilis. Buktinya game ini tetap laku di Steam Store.

CEO Embracer Group, Lars Wingefors dalam laporan terbarunya mengatakan bahwa Metro Exodus tetap laris di Steam Store. Ia menyebukan bahwa game ini sudah laku terjual kurang lebih sebanyak 200.000 copy di Steam Store.

Namun sayang mereka tidak mau berbagi data jumlah penjualan antara Epic Games Store dan Steam Store sehingga kita tidak bisa membandingkan hasilnya. Nah diantara kalian, adakah yang sudah membeli game ini di Steam Store?