Revolution Future, Game RPG Open World Mobile Pertama Milik Marvel

News Preview

Pada konvensi PAX East tahun ini, Marvel mengadakan panel misteri yang mengungkapkan Marvel: Future Revolution, game role-playing game open-world pertama mereka. Game ini sedang dikembangkan oleh Netmarble, salah satu studio game smartphone terbaik.

Di PAX, Marvel memamerkan sejumlah video yang memberikan pandangan singkat ke dunia, pertempuran, pahlawan, dan penjahat. Seperti yang dapat kalian lihat di bawah, pertarungan ditangani dari sudut pandang close-over-the-shoulder. Aksi ini muncul untuk memberikan campuran pertarungan tangan-ke-tangan dengan kemampuan khusus.

Cerita Future Revolution dimulai dengan banyak Bumi berkumpul untuk membentuk “world Primer” yang baru. kalian akan cocok sebagai agen untuk tim “Penerbangan Omega” yang baru dibentuk untuk menghadapi penjahat yang mengancam Bumi Utama. Kisah epik dari berbagai dunia yang bertabrakan ini ditulis oleh penulis Marvel Comics Marc Sumerak.

Trailer di bawah ini memberi kalian gambaran tentang apa yang diharapkan dari gaya seni, serta melihat empat pahlawan dan beberapa penjahat. Sejauh ini, Netmarble dan Marvel telah mengumumkan Kapten Marvel, Captain America, Spider-Man, dan Doctor Strange sebagai pahlawan, dan Baron Mordo, M.O.D.O.K., Yellowjacket, Green Goblin, dan Red Goblin sebagai penjahat.

Jadi bagaimana menurut kalian? bagi para pengemar game berjenis Super Hero pastinya tidak boleh melewati kesempatan ini .