Free Fire atau FF Dipastikan Akan Masuk Nominasi Game Nomor 1

Esports Mobile News

Free Fire adalah game battle royale yang sangat populer pada kalangan gamer mobile pada Indonesia. Game ini sudah mendapatkan 500 juta download lebih di Android Playstore. Hal ini tentunya tidak mengejutkan  orang karena FF merupakan salah satu game battle royale paling pertama yg rilis untuk pengguna smartphone. Free Fire juga telah mendapatkan pengikut yang banyak di kompetisi esports mereka, & sudah mengadakan turnamen-turnamen akbar sepanjang tahun. Sebab itu pada tahun 2020 ini, Free Fire (FF) telah masuk nominasi buat game nomor 1 di Indonesia & dunia!

 

Esports Mobile Game of the Year

game nomor 1 di indonesia apakah
 game nomor 1 di indonesia apakah

Yap, Betul banget! Free Fire telah mendapat nominas

game nomor 1 di indonesia apakahi berdasarkan Esports Award buat penghargaan Mobile Game of The Year! Esports Award itu dianggap sebagai “penghargaan Oscar buat Esports”, sehingga nominasi yg Free Fire terima ini sangatlah krusial buat mereka.

Tujuan Esports Award  memastikan bahwa kesuksesan dan pencapaian pada Esports itu dirayakan secara dunia, bertindak menjadi entitas yang tidak memihak di seluruh perangkat dan judul.

Cara Voting dan Nominasi lainnya

 game nomor 1 di indonesia apakah
game nomor 1 di indonesia apakah

Tentunya Free Fire bukanlah satu-satunya permainan yang menerima nominasi game mobile angka 1 pada global atau penghargaan Game of The Year 2020 tersebut. Ada 7 game mobile lain yang menerima nominasi Esports Award dan diantaranya merupakan beberapa game terpopuler di Indonesia. Ini merupakan daftar lengkapnya:

  • Free Fire
  • PUBG Mobile
  • Call of Duty Mobile
  • Mobile Legends
  • Clash of Clans
  • Arena of Valor
  • Brawl Stars
  • Clash Royale

Kamu bisa melakukan vote buat menentukan Game of The Year versi engkau di link ini.

Sayangnya akibat pandemik COVID-19, penghargaan Esports Award tahun ini akan diadakan secara online. Namun jika semua ini sudah berlalu, mereka akan kembali melanjutkan program penghargaan ini secara eksklusif. Managing Director Esports Award, Michael Ashford, mengungkapkan bahwa mengadakan penghargaan ini secara online adalah pengalaman yang unik.

“Dengan industri Esports yang terus mengikuti keadaan dan menampakan ketahanan selama masa-masa sulit ini, kami berharap kami bisa terus memperlihatkan dan merayakan individu yang membuat perbedaan,” tutur Ashford.

Free Fire (FF) Game nomor 1 di Indonesia?

Apabila Free Fire memenangkan penghargaan tersebut, ini di anggap sebagai tanda bahwa FF merupakan game nomor 1 pada Indonesia dan  global! Ada kemungkinan juga Free Fire akan merayakan pencapaian ini menggunakan membagi-bagi hadiah kepada para pemain misalnya Kode Redeem FF, skin senjata, karakter FF dan pmasih banyak lagi!

Jangan lupa kunjungi terus website kita, buat dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!