Game Parakacuk Resmi Ditunda Sampai 2022 Mendatang?

Game Parakacuk Resmi Ditunda
Resmi ditunda Sampai Dengan 2022 Mendatang.

Baru-baru ini game buatan Indonesia, yakni Parakacuk resmi ditunda sampai 2022 mendatang. Walau sempat dijadwalkan bakal meluncur di tahun 2021 ini, tetapi Gamecom Team selaku developer akhirnya memutuskan untuk kembali menunda peluncurannya sampai dengan 2022 mendatang.

Awalnya Gamecom Team akan segera merencanakan peluncuran Parakacuk pada 29 Oktober 2021 nanti. Namun, rencana ini berubah seiring dengan banyaknya kritik buruk yang muncul semenjak versi demo dirilis.

Game Parakacuk Resmi Ditunda
Game buatan Indonesia Parakacuk Resmi Ditunda

Dari segi teknis yang dianggap terlalu berat untuk grafik yang diusung, hingga mekanis pertarungan yang dirasa masih sangat kaku. Dan masih banyak lagi elemen yang harus diperbaiki untuk game buatan Indonesia ini.

Akhirnya sang pengembang game indie pun harus menarik versi demo tersebut, dan berjanji akan melakukan perbaikan penuh. Dari membuatnya sedikit lebih ringan, hingga sejumlah mekanis akan diperbaiki.

Gamecom Team juga sempat membuka halaman penggalangan dana untuk bisa mengembangkan game Parakacuk. Namun, ternyata mereka masih tidak bisa meluncurkan game ini pada tanggal awal. Hingga akhirnya sang developer pun mengumumkan penundaan dari peluncuran Parakacuk dari 29 Oktober 2021 ke 2022 nanti. Sayangnya, belum ada tanggal pasti kapan game buatan tanah air ini akan meluncur.

“ Terimah kasih atas semua dukungan kalian selama ini! Kalian semua Uwu. Karena alasan dibawah ini kami dengan berat hati, tapi mungkin sangan senang karena menunda game Parakacuk ke tahun 2022!” tulis Gamecom Team.

” Jadi sebenarnya gaes, alasan kami kenapa bulan lalu kami merilis versi demo dan akan merilis gamenya dalam waktu dekat( akhir tahun 2021), karena adanya kendala di dalam perusahaan yang mana kemungkinan kami tidak bisa bertahan lama, karena hal itulah kami harus meluncurkan Parakacuk atau game terfavorit kami yang selalu kami idam-idamkan sebagai bentuk demo agar mendapatkan feedback sesegera mungkin”.

“ Dan ternyata di awal tahun ini kami berhasil mengatasi masalah internal di perusahaan ini gaes! Nah jadi karena itulah, saat ini kami bisa sedikit bernafas lega dan meluangkan waktu lebih untuk kembali memoles game favorit kami agar menjadi lebih sempurna dan tidak banyak bug”! Tutup pengumuman dari developer tersebut.

Nantinya, game ini akan bercerita tentang seorang murid bernama Budi yang dimana ia merupakan seorang siswa pindahan dari SMA 69 City Jancuk. Nah, nantinya ia akan memulai kisahnya bersama teman-temannya dan bersaing untuk menjadi yang terkuat dari geng SMA lainnya di sana.

Jadi gimana Gamerz menurut kalian tentang penundaan tersebut? Jangan lupa untuk ikuti terus Gamezero.id agar tak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, teknologi, anime, manga, movie, dan lain-lainnya.