Game Petani Padi, Sakuna: of Rice and Ruin, Perlihatkan Trailer Terbarunya!

Game Konsol News

Sempat dipamerkan di ajang bergengsi E3 2019 lalu, game bertajuk Sakuna: of Rice and Ruin lansung mendapat perhatian para gamer pasalnya selain membawa konsep simulasi, Sakuna: of Rice and Ruin juga dibalut dengan aksi. Game ini bercerita tentang seorang anak wanita yang bertahan hidup dari bahaya dengan cara bertani padi dan memanennya. Tak lupa ia pun bergabung dengan sekelompok manusia agar aman. Disinilah nantinya pemain akan berlagak menjadi seorang petani padi.

Namun, ada keunikan lain dari Sakuna: of Rice and Ruin tidak seperti game bercocok tanam pada umumnya. Pemain akan betul-betul bermain dari awal, mulai dari membajak sawah, menanam benih sampai memanen padinya dan ada banyak proses lainnya layaknya petani beras sungguhan.

Bukan itu saja yang ditawarkan oleh Edelweiss, selaku pengembang game Sakuna: Of Rice and Ruin. Pihak mereka juga menanamkan sebuah aksi pertarungan melawan monster yang digunakan untuk mencari sumber daya. Nantinya pemain akan bertemu boss yang setiap saat siap menerkam mu.

Sumber : Gematsu