Game Plagiat Among Us! Werewolf Among Us

game plagiat among us werewolf among us

Werewolf Among Us adalah game plagiat Among Us yang saat ini sangat laris di China. Game ini bahkan mengalahkan game terpopuler milik Tencent yaitu Honor of Kings (King of Glory) dan Peacekeeper Elite (PUBG versi China) dari Tencent Holdings. Mereka telah lama mendominasi bagian game China, tetapi judul baru dari pengembang yang kurang dikenal telah melampaui game blockbuster untuk menjadi game yang paling banyak diunduh di negara China baru-baru ini.

Werewolf Among Us menjadi game gratis yang paling banyak diunduh di App Store China, dilansir dari South China Morning Post.

Werewolf Among Us sendiri adalah game tiruan milik China dari video game populer yang berasal dari Amerika yaitu Among Us. Game ini melesat ke puncak grafik teratas dalam kategori game gratis di App Store Apple China pada hari Senin 2 November lalu, menurut data dari firma app tracking Qimai. Game tersebut dikembangkan oleh Shenzhen Youliang Technology dan diluncurkan pada 28 Oktober.

Werewolf Among Us mengklaim posisi teratas dengan 116.000 unduhan di App Store Apple China pada 2 November, dibandingkan dengan unduhan Honor of Kings dan Peacekeeper Elite masing-masing 112.000 dan 111.000. Menurut Qimai, sejak diluncurkan game tersebut telah diunduh di App Store lebih dari 478.000 kali unduhan.

Apa yang membuatnya sama?

perbedaan game plagiat among us

Werewolf Among Us ini mengambil mekanisme & gameplay yang sama seperti Among Us dan yang membedakan hanyalah karakter dan map. Seperti yang kita ketahui, game Among Us mengambil konsep luar angkasa, sedangkan Werewolf Among Us seperti kastil. Dan di game ini, impostor nya sedikit friendly, hanya di pukul sampai pingsan. tidak seperti Among Us yang sampai membunuh crewmate. Mungkin itu dirancang agar game ini bisa dimainkan oleh semua kalangan.

Kenapa Game Tersebut Tidak Terkena Pelanggaran Hak Cipta?

Dilansir dari SCMP, di sebagian besar negara termasuk China. Undang-undang kekayaan intelektual hanya melindungi art, karakter, dan cerita game, tetapi tidak untuk mekanisme gameplay-nya. Akibatnya, clone video game atau game yang di reskinned tersedia di seluruh dunia. Namun di China banyak game luar yang tidak tersedia atau tertunda, ini hal yang sangat umum terjadi.

Nah, bila sobat GameZeRO penasaran dengan game Werewolf Among Us ini kalian dapat mendownload di aplikasi TapTap. Kalian cukup masukan keyword 狼人之间(测试版)di kolom pencariannya dan game plagiat Among Us ini akan muncul di TapTap kalian. Atau kalian juga bisa langsung meng-klik link ini.