Game RPG Shining Beyond Buka Tahap Pra-registrasi

Game Mobile News Preview

XII Braves kini membuat game bernama Shining Beyond. Game ini sendiri direncanakan rilis di bulan November 2020. Sebelum rilis, Shining Beyond akan memasuki tahap pra-registrasi.

Bertema RPG Casual, game ini menyugukan gameplay idle-action hybrid gameplay. Game ini mengkombinasikan fase gameplay yang cepat dengan aksi seru yang bisa kalian mainkan.

Berbeda dari RPG Casual lain, kita dapat memasukan input walaupun game ini bersifat auto battle, selain itu setiap kali menyelesaikan dungeon selalu ada Cut Scence yang menarik.

Game ini memiliki beberapa karakter utama yaitu Jake Galahad (Warrior), Olivia Sol’eldur (Warrior), Cecil Kingsley(Scout), Isabel Wildheart (Arcane Buster). Masih ada 50 karkter lain yang bisa di gunakan di dalam game. tetapi karakter karakter tersebut tidak bisa di dapatkan secara gratis, untuk mendapatkan ke 50 karakter tersebut player harus melakukan gacha.

Karakter dalam game Shining Beyond

Setiap hero memiliki 4 Main Jobs. Ada Warrior, Rogue, Archer, dan Acolyte. Dari 4 Main Jobs ini, nantinya akan bercabang ke 7 Job lain. Mulai dari Crusader, Assassin, Ranger, Samurai, Mage, dan lain-lain.

Namun jangan khawatir sob, kamu juga bisa meningkatkan level & rarity dari karakter yang sudah kamu miliki. Artinya, setiap hero akan memiliki status dan skill yang lebih baik. Ada sistem Equipment dan Rune yang akan membantu kalian lebih kuat. Tak hanya itu, penampilan dari Hero kalian akan berubah.

Jika kamu bosan bermain, ada banyak mode PVE dan PVP yang bisa kalian coba di Shining Beyond. Player bisa menjelajah di tower, Raid, atau treasure hunt. Kalian juga bisa melawan player lain secara real time.

Bagaimana sob, menarik bukan? Shining Beyond sudah rilis secara global jadi kalian bisa mendownload game ini di Playstore dan Appstore.

Walaupun masih early access dan pra-registrasi yang artinya servernya masih beta. Tapi game ini sangat patut di coba apalagi untuk pecinta game RPG atau Casual.