Game “SCARLET NEXUS” akan Diadaptasi Menjadi Anime!

AniManga Game News PC

Bandai Namco Arts mengumumkan sebuah game action role-playing Scarlet Nexus akan mendapatkan serial adaptasi anime televisi. Tidak hanya itu, sebuah situs resmi dan Twitter @SNX_ANIME untuk penayangan adaptasi anime ini telah dibuka. Bersamaan sebuah PV teaser, visual teaser, staf, dan seiyuu telah diunggah. Tanggal penayangan-nya direncakan pada musim panas ini atau bulan Juli 2021, dan akan ditayangkan di Funimation.

Video game Scarlet Nexus adalah game action role-playing yang akan datang dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Game ini direncanakan akan dirilis pada 25 Juni 2021 mendatang untuk Windows , PlayStation 4 , PlayStation 5 , Xbox One , dan Xbox Series X dan Series S.

Seiyuu yang akan berperan dalam serian anime nantinya ialah:

Junya Enoki sebagai Yuito Sumeragi

Ketika Yuito masih muda, dia mengidolakan Tentara Hantu karena telah menyelamatkan hidupnya. Seorang anak laki-laki dengan kekuatan dan kebaikan dalam keluarga elit yang leluhurnya adalah Yakumo Sumeragi, bapak pendiri Himuka Baru. Kemampuan ESP. adalah psikokinesis yang menggerakkan suatu benda tanpa menyentuhnya.

Asami Seto sebagai Kasane Randall

Diadopsi oleh keluarga Randall yang bergengsi, dan memasuki Sekolah Pelatihan Tentara Penaklukan Misterius oleh seorang pencari bakat dan lulus di puncak. Dia memiliki kasih sayang yang kuat untuk kakak perempuannya yang tidak berdarah, Naomi. Seorang rasionalis yang keren dan mudah disalahpahami. Kemampuan ESP.

Anime Scarlet Nexus adalah game yang diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment dan mendapatkan adaptasi anime yang akan diproduksi oleh studio Sunrise, dibagian animasi dalam serial ini.

Scarlet Nexus

Genre: Action, Fantasy

Sinopsis Anime:

Kalender baru 2020.
Umat ​​manusia turun dari stratosfer
Manusia terancam oleh bentuk kehidupan yang aneh dan misterius.
Terdapat organisasi, mereka adalah Tentara Hantu yang diorganisir untuk menaklukkan misteri itu.
Itu mewujudkan visi di otak
Sekelompok orang dengan “kekuatan supernatural”.
Yuito dan Kasane yang bergabung dengan tentara
Untuk nasib yang tak tertahankan dan kebenaran dunia dan menyeret keduanya menuju takdir yang tak terhindarkan.

Sumber: Natalie, snx-anime