Game SpongeBob Idle Adventure Tuju Platform Mobile!

SpongeBob Idle Adventure Mobile
Tersedia Secara Free-To-Play

Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan kartun legendaris yang satu ini, SpongeBob SquarePants. Pasalnya, kartun legendaris ini selalu saja menemani kalian di pagi hari sampai sore hari dengan beragam keseruannya.

Seiring berkembangnya teknologi, kartun SpongeBob SquarePants tidak hanya bisa kalian tonton saja, melainkan juga bisa kalian mainkan dalam bentuk video game. Tidak hanya di PC, namun di platform Mobile juga bisa.

Jika dulu seri Battle For Bikini Bottom Rehydrated sudah rilis terlebih dahulu di platform Mobile, nah kali ini game SpongeBob terbaru berjudul SpongeBob Idle Adventure akan segera tuju platform Mobile.

Lalu seperti apakah keseruannya? Yuk, simak terus artikel ini sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.

SpongeBob Idle Adventure Tuju Platform Mobile

SpongeBob Idle Adventure Mobile
Mari Berpetualangan bersama SpongeBob dan Teman-Teman

Game ini akan dipublish oleh Kongregate, yakni salah satu publisher ternama asal Amerika. Di seri terbaru ini akan menceritakan seorang bintang laut bernama Patrick Star yang tidak sengaja merusak mesin waktu (Vortex Manchine) milik Sandy Chips. Kerusakan mesin ini akan membuat mereka terlempar ke dimensi lain, disitulah kalian para pemain harus membangun kembali dan mengembalikan Bikini Bottom seperti semula.

Saat kalian berpetualangan di dimensi baru, nanti ada berbagai macam karakter baru dari serial kartun Spongebob yang ikut hadir di dalam game ini. Jadi kalian bisa bermain, sambil bernostalgia.

Tersedia untuk iOS dan Android Secara Free-To-Play

SpongeBob Idle Adventure Mobile
Tersedia Untuk iOS dan Android secara Free-To-Play

Rencananya game ini akan segera rilis pada pertengahan musim panas 2021 tanpa tanggal rilis yang pasti. Seri SpongeBob ini akan tersedia untuk iOS dan Android secara Free-To-Play dengan fitur Micro Transaction.

Jadi gimana menurutmu sobat Gamerz, apa kalian tertarik untuk mencoba seri terbaru SpongeBob tersebut? Jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain