Game Square Enix ‘Legend of Mana’ Resmi Dapatkan Adaptasi Anime!

Diumumkan adaptasi anime dari sebuah video game role-playing aksi berjudul Seiken Densetsu: Legend of Mana dari Square Enix pada tanggal 27 Juni 2021. Warner Bros Japan membuka situs resmi untuk adaptasi anime dari video game tersebut dan mengungkapkan visual teaser. Serial anime adaptasi dari game akan dianimasikan atau diproduksi dengan subjudul The Teardrop Crystal, yang dianimasikan oleh studio animasi Graphinica dan Yokohama Animation Lab.

Seiken Densetsu: Legend of Mana - The Teardrop Crystal

Square Enix menerbitkan game pertama dalam seri Seiken Densetsu (Mana) sebagai spin-off Final Fantasy yang berjudul Seiken Densetsu: Final Fantasy Gaiden (Final Fantasy Adventure) pada tahun 1991 untuk konsol Game Boy. Game kedua dan ketiga, Secret of Manadan Trials of Mana, masing-masing dirilis untuk SNES pada tahun 1993 dan 1995.

Legend of Mana adalah game role-playing aksi tahun 1999 yang dikembangkan dan diterbitkan Square Enix untuk PlayStation. Game ini merupakan game keempat dalam seri (Mana), setelah Trials of Mana tahun 1995.

Legend of Mana, game keempat, dirilis di PlayStation pada tahun 1999. Square Enix menerbitkan versi remaster remaster HD untuk Microsoft Windows platform Steam, Nintendo Switch dan PlayStation 4, yang dirilis pada tanggal 24 Juni 2021.

Genre: Action, Adventure

Sinopsis Game Legend of Mana:

Game mengikuti pahlawan yang tidak disebutkan namanya pemain dapat memilih hero atau heroine di awal permainan, saat mereka memulihkan tanah Fa’Diel dengan menciptakan dunia di sekitar mereka dan menyelesaikan sejumlah pencarian yang saling terkait untuk memulihkan Pohon Mana, game terbagi menjadi tiga cabang plot utama, salah satunya:

Dalam The Escad Story Arc, pemain akan mengikuti empat teman masa kecil: Escad, Daena, Matilda dan Irwin, melalui rentang persahabatan mereka dan menemukan motif yang saling bertentangan setelah Perang Faerie yang terjadi lebih dari satu dekade sebelumnya. Selain itu, pemain akan bergabung dengan Larc, dragoon dari Drakonis di The Dragon Killer Arc saat ia memulai misi untuk membunuh Naga Pengetahuan serta menantang naga lain, bernama Sierra.