Dead by Daylight versi Mobile Akhirnya resmi dirilis

Game Survival Horror Dead by Daylight Versi Mobile Resmi Dirilis

Feature News Preview

Setelah lama ditunggu-tunggu oleh para pencinta game survival horror, Akhirnya Behaviour Interactive telah resmi merilis Game Dead by Daylight untuk versi Mobile, Saat ini game tersebut sudah dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store. Meskipun di Indonesia, game ini masih belum bisa diunduh oleh sebagian besar pengguna.

Namun buat kalian yang gak mau menunggu lebih lama, kalian bisa mengunduh game ini lewat aplikasi pihak ketiga seperti QooApp (khusus Android).

Dead by Daylight versi mobile ini hadir dengan gameplay yang sama dengan versi PC, nantinya akan ada 5 pemain yang dibagi menjadi survivors dan killers. Pemain yang menjadi Killers mempunyai tugas untuk memburu keempat pemain lainnya.

Dead by Daylight versi Mobile dirilis
Tampilan game Dead by Daylight Mobile (photo/Behaviour Interactive)

 

Tampilan game DbD Mobile (photo/Behaviour Interactive)

 

Tampilan game DbD Mobile (photo/Behaviour Interactive)

Dalam game ini, nantinya kamu bisa berperan sebagai Ghost Face, The Saw, Halloween, dan juga Stranger Things. Meski sama dengan versi PC, Namun Dead by Daylight memiliki kualitas grafis yang berbeda dengan versi aslinya. Meskipun begitu, game ini telah mendukung frame-rate sampai 60 FPS (Frames Per Second) sehingga game ini dapat dimainkan dengan lebih lancar di smartphone milikmu.