Game Terbaru NetEase Tom and Jerry : Chase, Resmi Mulai Tahap Closed Beta!

News

Buat kalian yang lahir tahun 2000-an, pasti kenal donk dengan kartun tom and jerry. Seekor kucing bernama Tom yang setiap hari hanya mengejar-ngejar seekor tikus bernama Jerry, lucunya Jerry selalu berhasil menghindari jebakan dan kejaran si kucing bernama Tom. Kabar baiknya Netease Games dan Warnet Bros Interactive Entertainment akan membuat sebuah game mobile Tom and Jerry yang akan membuatmu nostalgia dengan masa kecil.

Di game ini, kalian dapat menggunakan banyak karakter seperti Tom dan Jerry yang masing-masing mempunyai kelebihan tersendiri. Tuffy, Butch dan masih banyak lagi karakter yang dapat kalian pakai nantinya. Tentunya game ini juga memiliki NPC yang dapat mengubah keadaan loh, seperti Mammy Two Shoes, Tyke dan Cuckoo.

Uniknya di game Tom and Jerry : Chase, ketika kalian memasuki permainan. Kalian dapat memilih dikubu Kucing atau Tikus. Jika sebagai Kucing (Tom), kalian sebisa mungkin harus bisa menangkap Jerry dan apabila kalian menjadi kubu Tikus (Jerry), Kalian harus merebut keju dan menghindari kejaran dari si Tom.

Nantinya ada lebih dari 30 item yang dapat kalian gunakan sebagai alat menyerang dan buff yang dapat menambah kemampuan dalam bermain.