Game The Last Of Us 2 Menjadi Pemenang Golden Joystick Award

Events Game Konsol Mobile News PC

Golden Joystick Awards, yang juga dikenal sebagai People’s Gaming Awards, adalah acara penghargaan permainan, yang menganugerahi gelar game terbaik setiap tahun. Tidak berbeda dari sebelumnya ada banyak game berbagai genre yang bersaing memperebutkan gelar pemenang Golden Joystick Award ini.

Seperti tahun sebelumnya, ada banyak kategori berbeda yang dilombakan dalam Golden Joystick Award tahun ini. Ada 23 kategori yang diperebutkan dalam award ini. Namun sebuah game dapat memenangkan lebih dari 1 penghargaan.

Daftar pemenang dari Golden Joystick Award tahun ini sudah resmi diumumkan. Seperti yang bisa diprediksi, game racikan Naughty Dog – The Last of Us Part 2 berhasil mendominasi acara penghargaan ini. Selain memenangkan 5 kategori bergengsi, ia juga meraih predikat sebagai “Ultimate Game of the Year” yang pemenangnya dipilih berdasarkan voting. Game lainnya seperti Hades, Minecraft, dan Fall Guys: Ultimate Knockout juga berhasil mengunci kemenangan di lebih dari satu kategori.

The Last Of Us part 2 menjadi pemenang Golden Joystick Award 2020 sebagai Ultimate Game of The Year

Terpilihnya game The Last of Us part 2 menjadi pemenang bukanlah tanpa alasan. Game ini telah mendapat berbagai respon positif dari para reviewer game ternama. Meskipun mendapat banyak kecaman dan sindiran namun game ini tetap sukses memainkan perasaan para pemain dengan alur cerita yang apik dan grafis yang memukau.

Selain terpilih menjadi Ultimate game of the year, The Last of Us part 2 juga sukses memperoleh 3 penghargaan lain. Apa saja penghargaan yang berhasil diraih? Mari kita simak.

  1. Ultimate Game of the Year – The Last of Us Part 2
  2. Best Story Telling – The Last of Us 2
  3. Visual Design – The Last of Us Part 2
  4. Best Audio – The Last of Us Part 2
  5. Playstation Game of the Year – The Last of Us Part 2

Dengan meraih 5 penghargaan sekaligus, ini tentunya menjadi ajang pembuktian bagi game ini menjadi salah satu game terbaik.

Bagaimana sob, apakah sobat setuju dengan hasil pemenang dari Golden Joystick Award ini?