Game The Legend Of Heroes : Trail Of Cold Steel III Telah Merilis Versi Demonya di PC & Switch

News

Game yang berbau unsur anime dan jejepangan,yup siapa lagi kalau bukan “The Legend Of Heroes : Trails Of Cold Steel III” baru-baru ini telah merilis versi demonya yang dapat kalian mainkan via steam. Untuk versi PC sendiri fitur yang disediakan meliputi frame rate yang bisa mencapai 240fps, high speed mode, keybind, resolusi ultrawide. Bagi wilayah jepang demo ini juga tersedia untuk console Nintendo Switch. Bagi yang membeli sebelum tanggal 30 maret 2020 ini akan diberikan tambahan bonus berupa DLC secara gratis.

Game ini pertama kali dirilis bagi console PlayStation 4 pada tanggal 28 september 2017 di Jepang dan 22 oktober 2019 di Amerika Utara dan Eropa. Untuk console PC akan dirilis via steam dan GOG pada 23 maret mendatang, untuk versi Switchnya akan rilis pada 19 maret 2020 di Jepang.

Tentu saja game ini melanjutkan dari serial keduanya. Selain tambahan karakter baru, pemain nantinya akan bertemu karakter lama seperti dari karakter Trails in the Sky dan Ao no Kiseki/Zero no Kiseki.