Game VR Yuru Camp Siap Meluncur Tahun Ini

Game Konsol Mobile News PC

Yuru Camp sendiri adalah sebuah komik dengan genre Slice of Life karya mangaka Afro. Manga Yuru Camp saat ini sudah mendapatkan adaptasi anime oleh studio C-Station sebanyak dua musim pada Januari 2018 dan Januari 2021 mendatang. Selain itu, Yuru Camp juga mendapatkan adaptasi live action pada Januari 2020 kemarin. Dikarenakan semakin meningkat kepopulerannya, kini game VR Yuru Camp akan segera diluncurkan.

Pengembang game Gemdrops telah meluncurkan video promosi terbaru untuk dua game VR terbaru mereka yang diadaptasi dari manga Yuru Camp. Kedua game tersebut, yakni Yuru Camp: Virtual Camp Motosuko-hen dan Yuru Camp: Fumoto Camp Jou-hen. Kedua game ini akan hadir masing-masing pada bulan Maret dan April tahun ini.

Dilansir dari Crunchyroll, game akan rilis via PlayStation 4, Switch, iOS, Android, dan PC dan akan kompatibel dengan PSVR, Oculus Rift, HTC Vive, dan Switch VR Kit. Game tersebut akan memiliki audio bahasa Jepang dan menyediakan subtitle bahasa Jepang, Inggris, Mandarin, Korea, dan Perancis.

Adapun para pengisi suara yang berperan di anime Yuru Camp adalah Toyama Nao sebagai Shima Rin, Hanamori Yumiri sebagai Nadeshiko Kagamihara, Toyosaki Aki sebagai Inuyama Aoi, Sayuri Hara sebagai Oogaki Chiaki, Rie Takahashi sebagai Saitou Ena, dan masih banyak yang lainnya.

Game VR Yuru Camp Menawarkan Sensasi Berkemah Di Dunia Anime

Game VR Yuru Camp menawarkan sensasi berkemah di dunia anime

Game ini merupakan game untuk bersantai yang menawarkan para pemain dengan pemandangan indah khas anime Yuru Camp. Pada dunia virtual, Nadeshiko Kagamihara dan Rin Shima, sedang menikmati berkemah di danau Motosu dan kaki bukit.

Pemain dapat menjadi Nadeshiko dan menghabiskan waktu bersama Rin di Lake Motosu Chapter. Di sisi lain, Anda juga bisa menjadi Rin untuk menikmati Foothills Campsite Chapter. Selama merasakan sensasi berkemah, pemain dapat mengambil gambar dengan smartphone.

Masih belum diketahui mengenai banderol harga yang ditetapkan untuk game baru ini. Gemdrops menjelaskan bahwa perangkat VR juga opsional yang berarti bahwa pengguna bisa memainkan game meski tak memiliki perangkat VR. Dilihat dari trailer, adaptasi game dari anime Yuru Camp ini cukup menarik, terutama bagi Sobat yang ingin berkemah dengan sensasi berada di dunia anime.