Gamebrott.com Hadirkan UniPin

Gamebrott.com Kembali Hadirkan UniPin Demi Penuhi Tingginya Permintaan Pembaca

Esports Events Game Konsol Mobile News PC

Kali ini lebih semarak dengan rangkaian live streaming dengan beragam kuis serta giveaway yang melimpah.

Jakarta, 21 Juni 2021 – Atas tingginya permintaan dari para penggemar serta pembaca, Gamebrott.com kembali menyediakan akses transaksi voucher game UniPin. Kemitraan keduanya telah dimulai sejak November 2020 lalu hadir untuk memberikan kemudahan transaksi pembelian voucher game bagi para gamer. Respon positif terhadap kemitraan ini kemudian menjadi pendorong atas kelanjutan kerjasama keduanya.

Sebagai portal berita game yang berfokus pada perkembangan video game dan berita informatif lainnya, adanya wadah top up sangat membantu para pembacanya. Kemitraan yang dilakukan Gamebrott.com bersama UniPin merupakan wujud kemitraan afiliasi. Layanan UniPin akan kembali disematkan di halaman situs Gamebrott.com, sehingga penawaran terbaik dari berbagai game daring pilihan dapat dijangkau secara cepat dan mudah.

Gamebrott.com Hadirkan UniPin
Gamebrott.com Hadirkan kembali UniPin

Selain akses voucher game, kali ini Gamebrott.com serta UniPin sepakat memperluas ragam kegiatan ke live streaming. Melalui wadah akun facebook Gamebrott.com, para penggemar serta pembaca dapat mengikuti live streaming yang akan makin semarak dengan kuis berhadiah serta hujan giveaway setiap harinya. Tanpa persyaratan apapun, siapa saja dapat bergabung dan berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah seru.

“Wadah live streaming di Facebook Gamebrott.com merupakan salah satu fitur terfavorit pembaca dan penggemar Gamebrott.com. Kami ingin memanfaatkan wadah ini sebagai sarana untuk semakin menyemarakkan kerjasama sekaligus hadiah kepada semua audience yang telah banyak mendukung kerjasama ini,” ujar Rio Fernando, CEO Gamebrott.com.

Peningkatan layanan, mitra serta ragam opsi game yang ada dalam UniPin juga siap kembali menghadirkan pengalaman top up terbaik.

Gamebrott.com Hadirkan UniPin

“Tentu saja UniPin tidak berhenti untuk terus meningkatkan aspek kualitas dan kuantitas layanan maupun ragam pilihan game, mitra top up, merchant dan sebagainya. Hadirnya kembali kerjasama ini merupakan bukti bahwa program partnership afiliasi ini mendapat banyak apresiasi. Pastinya, apresiasi ini juga akan jadi pemicu kami untuk terus dapat memberikan layanan dan pengalaman top up terbaik,” tambah Ashadi Ang, CEO UniPin.

Layanan UniPin sudah dapat diakses kembali pada halaman situs Gamebrott.com sejak tanggal 18 Juni 2021. Rangkaian live streaming juga dapat disaksikan setiap hari mulai tanggal 21 Juni 2021 hingga 21 Juli 2021 pada akun Fanpage Facebook Gamebrott Battleground dan akun Fanpage Facebook Gamebrott. Dengan adanya layanan UniPin di Gamebrott.com, diharapkan gamer dapat melakukan top-up dengan lebih terjangkau, cepat, dan mudah.

Tentang UniPin

UniPin (Universal Pin) adalah platform penyedia layanan top-up online games dan produk digital yang terkemuka dan terpercaya, dengan lebih dari 7 juta pengguna aktif di 40 negara di dunia. Didukung oleh berbagai kanal pembayaran yang komprehensif, UniPin menyediakan pin elektronik (UniPin Credit) yang dapat digunakan di beragam permainan dari berbagai penerbit game. Hal ini sejalan dengan moto perusahaan UniPin “One for All, All for One”.Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi https://corp.unipin.com

Tentang Gamebrott.com

Gamebrott.com Hadirkan UniPin
Gamebrott.com hadirkan Unipin

Gamebrott adalah portal berita game yang berfokus pada perkembangan video game dengan rubrik- rubrik informatif agar pengetahuan gamer Indonesia selalu up to date. https://gamebrott.com/about- us