Gameplay 30 Menit Assassin’s Creed Valhalla Bocor di Internet!

Feature News

Belum lama ini, Ubisoft telah resmi mengumumkan kehadiran dari seri Assassin’s Creed teranyarnya yang bernama Valhalla. game ini akan berlatar di era viking, tepatnya pada Mitologi Nordik.

Dan Rasa penasaran tentu tengah dirasakan oleh para fans dari seluruh dunia saat ini. Pasalnya trailer gameplay perdana yang dirilis oleh Ubisoft berakhir mengecewakan, dimana mereka tak memperlihatkan real time gameplay.

Nah, event Ubisoft Forward yang akan digelar minggu depan rencananya akan menampilkan demo langsung dari Assassin’s Creed Valhalla. Namun sayangnya, sebelum event digital Ubisoft tersebut resmi digelar, tampaknya mereka mengalami kebocoran. Tepat pada Dini hari kemarin, gameplay Assassin’s Creed Valhalla tersebar luas di internet.

https://www.facebook.com/k1ngslayer/videos/294082695335217/

Ubisoft sendiri sudah melakukan takedown terhadap video gameplay berdurasi 30 menit tersebut. Meski begitu, kini banyak yang sudah mengupload ulang leak gameplay tersebut di YouTube bahkan di Facebook. Bocoran setengah jam tersebut memperlihatkan gameplay yang tak jauh berbeda dengan Assassin’s Creed: Origins dan Odyssey yang juga menawarkan konsep RPG di dalamnya.

Bocoran tersebut juga memperlihatkan tokoh Eivor versi wanita, terlihat bahwa nantinya kalian tak hanya akan memerangi bangsa Saxon saja, namun juga akan membantu mereka juga. Eivor akan membantu rakyat East Anglia untuk terlepas dari jeratan tirani yang mencoba merampas salah satu kerajaan Saxon tersebut.

Tak hanya itu saja, fitur besiege kali ini juga diperlihatkan dan pertempurannya terlihat lebih masif dibandingkan Assassin’s Creed Odyssey. Bahkan fitur kustomisasi juga diperlihatkan meski hanya sekilas, dengan fitur tersebut nantinya memungkinkan kalian untuk menggunakan berbagai armor untuk meningkatkan stats seperti pada dua game AC sebelumnya.

Assassin’s Creed Valhalla sendiri rencananya akan diluncurkan pada akhir tahun 2020 ini untuk platform PC melalui Ubisoft Store dan Epic Games Store, PlayStation 5, dan juga Xbox Series X.