Gameplay Far Cry 6

Gameplay Pertama dari Far Cry 6 akan Ditampilkan oleh Ubisoft pada Hari Jumat Ini!

Game Konsol News PC

Pada hari jumat ini kita akan melihat sekilas gameplay dari entri berikutnya dalam seri Far Cry. Ubisoft telah mengumumkan bahwa livestream yang menampilkan gameplay Far Cry 6 akan ditayangkan pada 28 Mei 2021.

Streaming tersebut akan disiarkan langsung pada pukul 9:30 PT / 12:30 ET / 5:30 PM GMT. Sudah hampir setahun sejak Ubisoft secara resmi mempersembahkan “Far Cry 6” dan memberi para penggemar gambaran umum tentang game yang akan datang. Kini cuplikan gameplay sudah diumumkan, dan kalian akan segera dapat menontonnya pada hari jumat ini.

Dilansir melalui akun twitter resmi dari NEXTGEN, yang mengatakan bahwa cuplikan gameplay tersebut dijadwalkan tayang perdana pada hari Jumat, 28 Mei. Informasi dari saluran ini dianggap “sangat akurat” karena laporan tersebut didapatkan langsung dari sumber industrinya.

Gameplay dari Far Cry 6 juga akan ditayangkan lewat saluran resmi Twitch Xbox, jadi kalian tidak perlu khawatir lagi, akan ada banyak tempat untuk menontonnya. Far Cry 6 akan dirilis sebelum Maret 2022, setelah diundur dari Februari tahun ini karena COVID-19. Selain trailer yang menunjukkan Giancarlo Esposito sebagai diktator Antón Castillo, kami belum melihat lebih banyak lagi. Tampaknya mereka akan lebih banyak memperlihatkannya lewat livestream nanti.

Game ini dikembangan oleh Ubisoft Tornto, dan nantinya pemain akan dibawa untuk melintasi Yarra, termasuk ibukotanya, Esperanza.

Far Cry 6 akan tersedia di PC, Xbox Series X, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4, dan Stadia.

Jangan lupa untuk terus kunjungi GameZeRO agar tidak ketinggalan berita menarik lainnya.