Gameplay Popol and Kupa Mobile Legends, Hero Marksman dengan Hewan Peliharaan!

Feature Tips & Tricks

Setelah beberapa lama semenjak rumor beredar, bahwa moonton akan merilis sebuah hero baru yang diberi nama Popol and Kupa dengan code name “Hunter with a pet”. Akhirnya, di advance server pada patch yang paling baru, Mobile legends kedatangan hero baru dengan binatang peliharaannya, Hero Popol (Marksman) dan Kupa (hewan serigala) tersebut akan menjadi hero dengan 4 skill dan sebuah pet summon.

Terlihat dari gameplay video diatas, hero ini bisa dikatakan Over Power. Karena selain musuh harus membunuh Popol, Musuh juga harus mengalahkan Kupa serigala binatang peliharaannya. Dan hebatnya lagi serigala peliharaannya mempunyai Passive yang dapat meningkatkan attack speed Popol dan mendapatkan heal setiap ia keluar dari pertempuran sebanyak 10% dari health yang dimilikinya.

Skill 1 hero ini bisa memberikan damage ke musuh, dimana Popol menyuruh serigalanya untuk menggigit musuh secara cepat dan meningkatkan attack speed si Popol karena passivenya. Skill 2 nya digunakan untuk memanggil kupa ke sisi popol yang bisa memberikan shield kepada hero tersebut.

Sedangkan skill 3 hero ini dapat membuat sebuah trap yang cukup mirip dengan skill selena. Dimana setiap mengeluarkan skill ini akan meningkatkan efek dari semua skill yang dimiliki Popol dan membuat Kupa mempunyai damage yang besar dan defense.

Bagaimana menurut sobat gamezero tentang hero marksman tersebut ? Pastinya hero ini juga mempunyai kelemahan karena tidak memiliki skill kabur.