Gandeng UniPin, Bank Mandiri Hadirkan Promo Top Up Game Selama Ramadan

Events News

Jakarta, 22 April 2021  Kehadiran bulan suci Ramadan 1442 Hijriyah di situasi pandemi mendorong Bank Mandiri memperkuat inovasi guna menghadirkan kemudahan bagi masyarakat. Kali ini, Bank Mandiri melalui aplikasi Livin’ by Mandiri, menggandeng platform UniPin memberikan serangkaian program promo bagi gamer yang berlaku sejak 22 April hingga 13 Mei 2021.

Pada program ini, nasabah Bank Mandiri dapat menikmati diskon promo Ramadan Big Sale, berupa cashback senilai maksimal Rp20.000 setiap hari untuk transaksi pembelian UniPin Voucher senilai minimal Rp100.000 di aplikasi Livin’by Mandiri.

Menurut Senior Vice President Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi, pihaknya akan terus menggandeng merchant ataupun platform pilihan dalam berbagai program promo melalui Livin’ by Mandiri untuk meningkatkan awareness nasabah akan kemudahan bertransaksi di aplikasi mobile banking Bank Mandiri ini.

“Aplikasi Livin’ by Mandiri ini hadir untuk menjadi kawan setia nasabah yang mampu memfasilitasi berbagai urusan finansial, termasuk dalam pembelian voucher game. Hal ini juga sejalan dengan kondisi pembatasan aktivitas sosial saat ini dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19,” tambah Thomas.

Khusus pada 22, 24, 29 April dan 1,6,8 Mei 2021, lanjutnya, nasabah juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp50.000 untuk setiap transaksi minimal Rp100.000 di antara pukul 02.00 – 04.00 WIB dalam program Sahur Bareng UniPin di aplikasi Livin’by Mandiri.

Tak hanya itu, Bank Mandiri juga telah menyiapkan program promo istimewa pada saat Hari Raya Idul Fitri, 12-13 Mei 2021 agar hari kemenangan menjadi semakin bermakna. Melalui Lebaran Flash Sale, nasabah akan menikmati cashback sebesar Rp20.000 untuk pembelian UniPin Voucher senilai minimal Rp300.000 pada pukul 13.00 – 15.00 WIB saja.

Sementara Poeti Fatima selaku General Manager Business platform UniPin menyebutkan bahwa kolaborasi dengan Bank Mandiri hadir sebagai upaya memberikan kemudahan semua penggunanya dalam bertransaksi di tengah-tengah kesibukan beraktivitas dan beribadah selama bulan ramadan,

“Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan kemudahan bagi pengguna UniPin dan Mandiri dalam mengakses kebutuhan hiburan digital dimana saja dan kapan saja dengan harga yang terjangkau,“ tambah Poeti.

Informasi lebih lanjut terkait program promo Ramadan Big Sale, Sahur Bareng UniPin dan Lebaran Flash Sale dapat diakses secara langsung melalui akun instagram UniPin Indonesia @UniPinindonesia atau akun Facebook resmi UniPin. Detail profil dan deskripsi penawaran juga dapat dicek langsung melalui situs resmi UniPin www.UniPin.com.

Tentang UniPin

UniPin (Universal Pin) adalah platform penyedia layanan top-up online games dan produk digital terkemuka dan terpercaya, dengan lebih dari 7juta pengguna aktif di 35 negara di seluruh dunia. Didukung oleh berbagai kanal pembayaran yang komprehensif, UniPin menyediakan pin elektronik (UniPin Credit) yang dapat digunakan di berbagai macam permainan dari berbagai penerbit game. Hal ini sejalan dengan moto perusahan UniPin “One for All, All for One”. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.corp.UniPin.com

Tentang PT Bank Mandiri (Persero), Tbk.

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & SME, Consumer Banking, Treasury dan International Banking. Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas dan Mandiri Management Investasi (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah), Bank Mandiri Taspen/Mantap (Kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe (treasury & financial institution) dan Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal ventura).

Saat ini, Bank Mandiri telah mengembangkan layanan dan produk perbankan terbaik melalui Mandiri Digital yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan nasabah korporasi dan retail. Layanan Mandiri Digital bagi nasabah korporasi termasuk Mandiri Cash Management (MCM), Mandiri Internet Bisnis (MIB), Mandiri Global Trade, Mandiri Financial Supply Chain Management (FSCM) dan Mandiri Application Programming Interface (API). Sedangkan layanan digital retail meliputi buka rekening online, aplikasi Mandiri Online, kartu prabayar Mandiri e-money, serta layanan informasi berbasis kecerdasan buatan Mandiri Intelligent Assistant (MITA) pada akun resmi WhatsApp Bank Mandiri di +62 811 84 14000.

Hingga Desember 2020, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 2.510 kantor cabang dan 1.719 jaringan mikro yang terdiri dari unit dan kios mikro. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 13.217 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi Mandiri Online, SMS Banking dan Call Center 14000.

Informasi detail tentang Bank Mandiri bisa diakses melalui www.bankmandiri.co.id