Game Lokapala

Gangguan Server, Perilisan Lokapala diundur Sampai Bulan Maret

Esports News

Gangguan Server, Perilisan Lokapala diundur Sampai Bulan Maret, Perilisan resmi atau official launch dari game besutan Anantarupa Studios ini akan mengalami perubahan jadwal. Dengan informasi ini tentunya membuat para gamers khususnya yang berada di tanah air merasa kecewa dengan kabar ini.

Lokapala sendiri merupakan game bergenre moba yang dibuat oleh anak bangsa, game ini sendiri mendapatkan begitu banyak respon positif dari berbagai pihak. Saat peluncuran versi Beta nya saja game ini berhasil mendapatkan setidaknya sekitar 30 ribu download yang akan menjadi modal awal yang cukup bagus.

Gangguan Server, Perilisan Lokapala diundur Sampai Bulan Maret

Lokapala : Saga of the six realms atau yang lebih populer dengan nama Lokapala merupakan game moba yang bisa dibilang saat ini bisa disandingkan sejajar dengan game – game bergenre moba lainnya seperti Mobile Legends Bang – Bang, Arena Of Valor, Omyouji Arena, dan game moba lainnya.

Seperti dilansir dari situs Revivaltv.id mereka mengatatakan bahwa diundurnya perilisan game Lokapala ini disebabkan adanya permasalahan pada server game. Setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata pihak developper dari game ini sedang melakukan migrasi server yang mana hal ini membuat game berfungsi tidak semestinya.

Official statement Anantarupa Studios

Guna memperbaiki dan membuat performa game lebih baik pihak Anantarupa Studios saat ini sedang melakukan maintenance pada server mereka dan pihaknya mengatakan bahwa migrasi server ini akan memakan waktu lebih kurang selama 2 hari.

Namun untuk memastikan kestabilan dari game pihak developper perlu setidaknya waktu satu minggu untuk memastikan bahwa game Lokapala tidak mengalami lag ataupun bug – bug yang mana hal ini akan merusak kenyamanan dari para pemain.

Perilisan resmi dari game ini sendiri pun akan direncanakan pada minggu kedua dari bulan Maret mendatang, so buat sobat GameZero yang sudah gak sabar nih nungguin game ini kalian harus lebih bersabar lagi ya.