Garena Dikabarkan akan Merilis Free Fire: Max dengan Grafis yang Realistis

Feature News Preview

Free Fire Max adalah versi lanjutan dari game seluler 2019 yang paling banyak diunduh di play store maupun app store. Garena Free Fire Max yang terbaru ini memberikan visual yang kualitasnya lebih tinggi dibandingkan dengan sebelumnya. Meskipun ditunggu dengan kesetiaan yang tinggi, tuntutan yang lebih besar pun akan terjadi pada perangkat hp kalian.

Ini langkah yang menarik untuk Garena, meski tidak pernah terjadi sebelumnya. Perbandingan terdekat yang dapat saya pikirkan adalah game ini nantinya akan memiliki grafis yang mirip/mungkin lebih bagus dari PUBG Mobile.

Versi beta dari game ini hanya membutuhkan size dibawah 1GB. Rumornya adalah bahwa versi baru Battle Royale ini hanya kompatibel dengan smartphone berkinerja tinggi, seperti versi terbaru iPhone dan versi dari Samsung Galaxy S.

Free Fire yang sekarang adalah game yang terkenal ringan dan memiliki persyaratan minimum yang bahkan smartphone dengan kinerja rendah pun juga dapat memainkan game tersebut. Tidak heran jika game ini memiliki efek sederhana dan grafik yang tidak realistis.