Garena Free Fire Banned Lebih Dari 1 Juta Akun Cheater

Game Online tidak jauh dari circle yang namanya cheater, kali ini tim operasi Anti-Hack game Free Fire menemukan beberapa akun yang terdapat menggunakan cheat. Untuk mengatasi cheater tersebut, kali ini Garena Free Fire Melakukan Banned untuk survivor yang menggunakan cheat. Setiap game online selalu ada saja yang bermain curang, Cheater sangat merugikan bagi Survivor yang bermain dengan jujur dan sportif. Sama halnya dalam bidang olahraga ada yang bermain jujur dan bermain curang.

Tim Anti-Hack berhasil mendapatkan akun player yang menggunakan cheat dan akan mendapat hukuman banned secara permanen, agar cheater merasa jera.

Garena Free Fire dan Tim Operasi Anti-Hack melakukan pemberantasan untuk player yang menggunakan skrip/program yang di modifikasi. Sebanyak 1.392.024 akun dibanned karena menggunakan cheat atau bermain dengan cheater.

Garena Free Fire Melakukan Banned Kepada Pengguna Cheat

Anti-Hack telah berhasil menemukan cheat yang di gunakan para player, player menggunakan cheat diantara lain adalah :

1% Antenna Cheat, 13% Wallhack, 41% Auto-Aim(Headshot), 40% teleport dan 5% lain-lain.

Garena Free Fire mengumumkan dari total 1.392.024 akun yang terbanned diantaranya 45% ban berasal dari partisipasi para player yang melakukan report player terhadap pengguna cheat, dan 47.754 akun terkena penurunan pangkat menjadi Bronze 1 karena bermain bersama cheater atau hacker.

Tim Operasi Anti-Hack dan Garena Free Fire akan selalu melakukan pembaruan agar para pengguna program ilegal tidak lagi bertebaran dan Survivor yang bermain secara sportif merasa nyaman ketika bermain.

Garena Free Fire telah menghimbau untuk seluruh Survivor agar tidak login ke Free Fire menggunakan aplikasi yang tidak berlisensi atau aplikasi pihak ketiga, dikarenakan takut terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Apabila kalian tertarik untuk memainkannya, kalian dapat mendownload Garena Free Fire disini.

Nah sobat GameZeRO, menggunakan cheat merugikan para player mana pun, karena pada dasarnya game online di setting agar para pemain bermain dengan fair. Mari kita menjaga permainan yang adil dan menjaga pengalaman bermain yang jujur untuk semua pemain.