Spesifikasi Free Fire Max

Garena Resmi Umumkan Spesifikasi Free Fire Max!

Game Mobile News

Setelah dikembangkan mulai dari tahun 2020 lalu, Garena akhirnya resmi mengumumkan spesifikasi dari Free Fire Max. menariknya, smartphone yang bisa memainkan game tersebut terbilang cukup banyak.

Nah, pastinya kalian penarasan apakah smartphone kalian sanggup untuk memainkan game ini atau tidak, bukan? Untuk itu, silahkan simak artikel ini sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.

Berikut Spesifikasi dari Free Fire Max

Sekadar informasi saja nih, saat ini Free Fire Max sudah bisa diakses oleh beberapa negera dari Timur Tengah, Afrika Utara, Bolivia, dan Negeri Jiran Malaysia. Beberapa kabar menyebutkan bahwa game ini akan dirilis secara global dalam waktu dekat. Untuk tanggal rilisnya, saat ini belum ada konfirmasi lanjut dari pihak Garena.

Mengingat Free Fire Max merupakan versi terbaru dari Free Fire, jelas kalian membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang sangat tinggi agar sanggup menjalankan game tersebut. Untuk itu, penulis sudah merangkumnya dibawah ini. Berikut merupakan spesifikasi dari Free Fire Max:

Spesifikasi Minimum

  1. CPU: Dual Core 1.2 GHz or equivalent
  2. RAM: 2 GB
  3. ROM: 2.5 GB or 3 GB
  4. Android Version: Kitat 4.4 / OIS 11 (Android 10 Recommended)

Spesifikasi yang Direkomendasikan

  1. CPU: Octa Core 2.0 GHz
  2. RAM: 4 GB or 8 GB
  3. ROM: 4 GB or 8 GB
  4. Android Version: Android 10 or 11

Dari spesifikasi yang sudah penulis sebutkan diatas, memang dibutuhkan spesifikasi yang sangat mumpuni agar bisa memainkan game tersebut tanpa lag ataupun bug. Walau begitu, untuk spesifikasi minimum dari Free Fire Max sudah bisa kalian dapati di berbagai smartphone saat ini.

Memiliki Fitur yang Sangat Banyak, Ketimbang Versi Biasa

Spesifikasi Free Fire Max
Kalian liihat kan Perbedaan grafis nya

Free Fire Max memiliki beragam fitur yang sangat banyak, ketimbang versi biasa. Misalnya fitur tambahan seperti efek, tampilan loby, ability karakter, dan lain-lain. Selain itu, Free Fire Max juga memberikan grafis Ultra HD yang membuat pengalaman bermain game kalian terasa lebih realistic.

Dengan kehadiran berbagai fitur serta grafis yang lebih bagus membuat ukuran dari game tersebut jauh lebih besar. Untuk ukuran filenya saja sudah menyentuh angka 800 MB, belum lagi instalasi di dalam game. Sedangkan untuk ukuran dari Free Fire biasa hanya menyentuh angka 600 MB saja. Untuk itu kalian perlu storage yang sangat besar di ponsel kalian, agar lancar saat proses instalasi nantinya.

Gimana sobat Gamerz, apakah smartphone kalian sudah siap untuk menjalankan game berat tersebut? jangan lupa untuk terus mengikuti Gamezero.id agar kalian tidak ketinggalan berita menarik lainnya seputar dunia games, gadget, anime, manga, teknologi, movies, esports, dan lain-lain.