alter-ego-vs-geek-fams-mpli-one-esports

Gasak Habis Geek Fam, Alter Ego Sukses Melaju Ke Partai Final MPLI

Esports Events News

Turname Mobile Legends Profiessional League Invitational One Esports merupakan sebuah event yang begitu mencuri perhatian publik pecinta Mobile Legends. Bagaimana tidak ?, pada turnamen ini semua tim terbaik dari regional Asia Tenggara akan diadu guna mendapatkan title kejuaraan. Terdapat beberapa tim yang begitu mencuri perhatian, katakan saja seperti Evos Legends, RRQ Hoshi sampai Alter Ego pada ajang MPLI.

Namun beberapa tim gagal memenuhi ekspektasi pada turnamen yang diselenggarakan oleh One Esports ini. Sebut saja seperti tim Evos Legends, ya walaupun kita tidak bisa mempungkiri mereka hanya apes saja langsung bertemu dengan Alter Ego. Selain itu juga ada tim RRQ Hoshi yang harus menelan rasa malu setelah dilibas habis oleh Udil dan kawan – kawan.

Melirik dari 8 tim Indonesia yang mengikuti ajang ini, ada satu tim yang sebenarnya cukup mencuri perhatian para penikmat scene professional mobile legends. Geek Fam Indonesia merupakan salah satu tim yang berhasil membuat perkembangan yang cukup pesat pada turnamen ini. Mengingat mereka sebelumnya menjadi salah satu tim juru kunci pada MPL Indonesia Season 6 lalu.

Diluar ekspektasi semua orang, Geek Fam secara mengejutkan berhasil dengan mulus melangkah ke babak semifinal setelah berhasil mengalahkan Todak Esports. Ada dua hal menarik yang terjadi selama babak quarter final kemarin, yakni ada dua tim yang belum terkalahkan sebelumnya pada turnamen MPL. Mereka adalah RRQ Hoshi dan Todak Esports.

Namun rekor tak terkalahkannya RRQ Hoshi dan juga Todak Esports harus terhenti pada fase quarter final kemarin. RRQ Hoshi yang kembali dipertemukan dengan Alter Ego gagal mengulang pencapaian mereka pada babak Grand Final MPL ID Season 6. Sementara itu Todak Esports benar – benar dipermalukan oleh BabyRucca dan kawan – kawan.

Babak Semi Final MPLI One Esports

Pada pertandingan pertama babak semifinal hari ini mempertemukan Geek Fam yang akan menantang sang calon juara Alter Ego pada turnamen MPLI One Esports. Pada match pertama Alter Ego begitu mendominasi pertandingan, mereka berhasil menyelesaikan match pada serangan terakhir bersama lord ke dalam jantung pertahanan Geek Fam. Match pertama berakhir dengan keuggulan Alter Ego.

Memasuki match kedua, pasukan Geek Fams berhasil mengambil alih pada awal – awal permainan. Mereka sukses mengungguli perolehan gold maupun kill point. Namun gagalnya menjaga momentun membuat RenV dan kawan – kawan harus merelakan impian mereka untuk mengalahkan Alter Ego. Puncak kesalahan dari Geek Fam pun terjadi pada menit ke – 14, dimana mereka berhasil di wipe out oleh Udil dan kawan – kawan.

Dengan kemenangan in membuat Alter Ego menjadi tim pertama yang akan melangkah ke partai puncak. Mereka akan menunggu pemenang antara tim Bren Esports vs Burmesse Ghouls.