Pemain Pro FIFA 20 ini kalah karena bug yang terjadi di turnamen FIFA 20

Pemain Pro FIFA 20 Ini Gagal Lolos Karena Bug yang Gagalkan Golnya Saat Adu Penalti!

News

FIFA 20 yang merupakan Game Bola yang begitu populer selain PES, Belum Lama ini diketahui bahwa Turnamen FIFA yang diadakan sedang mengalami masalah dikarenakan BUG yang mengganggu sistem dari Turnamen FIFA tersebut sehingga membuat salah satu pemain FIFA 20 professional yang sedang bertanding bernama Giuseppe Guastella mengalami kekalahan.

Diketahui saat itu ia sedang berada di sesi adu penalti dengan lawannya, dimana siapa yang mencetak gol terakhir akan keluar sebagai pemenang dari pertandingan tersebut. tapi malah terjadi bug unik dimana tendangan penalti yang masuk ke gawang lawan dianggap tidak gol.

Lewat akun Twitter Pribadinya, ia mengungkapkan kekecewaannya dan mengatakan bahwa ia tak berhasil lolos ke babak kualifikasi region Amerika Utara hanya karena sebuah bug.

Nah, Terlihat jelas bukan melalui video tersebut bahwa saat Guastella menendang Bola dan mengenai tiang dalam dari gawang lawan, seharusnya yang terjadi adalah Gol. Tapi, malah sistem FIFA 20 mengalami Bug dan menganggap bahwa hal tersebut bukanlah sebuah gol. Bahkan, ia juga telah melayangkan protes terhadap admin, namun admin tetap mengikuti keputusan dari game yang sudah mengalami bug tersebut.