Gears Pop

Gears POP! Akan Ditutup Pada April 2021

Game Mobile News

Gears POP! Adalah game real-time strategy yang dikembangkan oleh developer Fall Guys Mediatonic, game ini dirilis pada 22 Agustus 2019 sebagai spin-off dari seri utama Gears Of War, game dengan karakter bergaya Funko Pop! dan sudah tersedia selama lebih dari setahun akan menutup servernya pada 26 April 2021 mendatang.Gears POP!

Melalui twitter, salah satu pemain Gears POP! mendapatkan pesan ini ketika masuk ke dalam game:

“Thank you Gears! Together we have taken on countless waves of Horde and vanquished foes on the Versus battlefield but sadly Gears Pop! is closing on April 26, 2021. Until that time, we’re bringing back some of our most popular events, increasing Bounty rewards and upping the drop rates for Legendary Pins. Effective immediately, in-app purchasing has also been disabled. Thank you for your understanding and support.”

Microsoft selaku pengembang mengatakan :

“Ada sejumlah hal yang digunakan untuk menjalankan game selain menjaga server tetap berjalan. Menyelesaikan masalah, mengembangkan konten, dan memberikan dukungan sangat penting untuk menjaga kelangsungan game. Sayangnya ini tidak mungkin lagi.”

Meskipun demikian, game ini tetap dapat dimainkan hingga tanggal penutupannya, tetapi mulai 28 Oktober semua pembelian dalam aplikasi tidak akan tersedia. Siapa pun yang melakukan pembelian dalam game antara 30 Juli hingga 28 Oktober 2020 akan ada pengembalian dana, dan perlu diingat bahwa pengembalian dana ini memerlukan waktu beberapa minggu.