gemscool

Bukan Eranya Lagi! Gemscool Bakal Tutup Semua Layanan Pada Akhir Maret 2021

Game News PC

Kalau kalian anak warnet sejati, pasti tidaklah asing dengan nama Gemscool. Yup, Gemscool merupakan publisher game yang terkenal pada masa keemasan warnet dulu, bisa dikatakan beberapa gamenya ini merupakan cikal bakal dikenalnya game online pada masyarakat saat itu seperti Point Blank dan Lost Saga. Namun sayangnya, game tersebut sudah banyak ditinggalkan oleh banyak pemain saat ini.

Kabar mengejutkan datang dari Gemscool, sang publisher yang sempat merajai game warnet ini akan menutup semua layanannya pada tanggal 31 Maret 2021 nanti. Kabar tersebut lansung diumumkan melalui website resmi Gemscool, hal ini sangat disayangkan bagi banyak orang. Bagaimana tidak, salah satu gamenya seperti Point Blank telah banyak menemani para pemain dan bahkan telah menghiasi pertandingan mulai dari antar warnet hingga pada kancah internasional.

Sumber: Gemscool

Tidak dijelaskan alasan mengapa mereka menutup semua layanan, namun pastinya hal tersebut menjadi perhatian banyak netizen terutama mereka pemain setia Point Blank dan Lost Saga yang telah banyak menemani masa-masa kecilnya saat dulu bermain warnet. Netizen pun beramai-ramai mengucapkan salam perpisahan serta tak jarang yang kembali mengingat masa indah dulu.

Bagaimana pendapat kalian sobat GameZero? Sangat disayangkan bukan. Nah game apa saja yang bikin kalian nostalgia dari publisher game satu ini? Jangan lupa pantengin terus GameZero untuk berita update seputar game lainnya ya!