Gemscool

Gemscool Resmi Tutup Server Game Lost Saga

News

Bagi kalian yang suka bermain warnet sejak tahun 2014 pasti tidak asing lagi dengan namanya Lost Saga, namun sayangnya baru-baru terdapat kabar buruk mengenai game tersebut. Gemscool, selaku publisher dari game Lost Saga mengumumkan bahwa game yang sudah hadir selama lebih dari 9 tahun ini resmi ditutup.

Pada 9 tahun sebelumnya Lost Saga mendapat begitu banyak sekali pemain. Hanya saja saat ini popularitas dari game tersebut mulai menurun, karena perkembangan dunia industri game yang kini mengeluarkan banyak game-game menarik.

“Tidak terasa sudah 9 tahun lebih Lost Saga Indonesia hadir di tengah kita semua. Tak terhitung suka dan duka yang turut serta dalam perjalanan Lost Saga Indonesia selama ini. Namun, setiap perjalanan pasti memiliki akhir. Masa kontrak yang telah selesai membuat kami dengan berat hati harus menyampaikan bahwa inilah akhir dari perjalanan kita,” tulis pihak Gemscool melalui website resminya.

Pihak Gemscool menyatakan bahwa layanan Lost Saga di Indonesia akan dihentikan pada tanggal 30 Juni 2020, dan mulai 3 juni 2020 semua layanan shop berupa item, gear, hero sudah tidak bisa lagi didapatkan melalui G-Cash.