Genshin Impact

Genshin Impact Akhirnya Telah Mendapatkan Tanggal Rilis Resminya

Game Konsol Mobile News PC

Hari demi hari terus berlalu, membuat banyak perkembangan di berbagai macam hal, salah satunya seperti industri game yang kini dapat mengembangkan game dalam multiplatform. Mihoyo yang merupakan industri game dari China ini tengah mengembangkan game barunya Genshin Impact ini akhirnya telah mengungkapkan tanggal rilis resminya. Game ini nantinya dapat berjalan di multi platform, yang akan tersedia di PlayStation 4, Android, iOS, dan PC.

Genshin Impact awalnya terinspirasi dari The Legends of Zelda: Breath of the Wild, yang merupakan salah satu game populer di Nintendo switch. Setelah menunggu tanggal rilis yang tak kunjung datang akhirnya minggu lalu Mihoyo selaku pengembang mengumumkan tanggal rilis resminya.

Closed beta dari game ini telah berlangsung selama beberapa bulan terakhir. Dan pihak miHoYo telah mendengarkan beberapa umpan balik dari pemain yang ikut berpartisipasi dalam closed beta. Hal ini bertujuan untuk membangun Genshin Impact menjadi pengalaman terbaik yang mungkin bisa dicapai.

Genshin Impact mendukung permainan secara solo dan co-op, dan yang terakhir adalah multiplatform yang akan tersedia di semua perangkat. Siapapun yang melakukan pre-order versi PS4 juga akan menerima item eksklusif termasuk Sword of Descension dan Wings of Descension.

Genshin Impact kabarnya akan mulai rilis pada tanggal 28 September 2020. Game ini nantinya akan tersedia di perangkat PS4, PC, Android , dan iOS. Pastikan kalian tidak melewatinya ya sobat GameZeRO