Genshin Impact Bakal Rilis di PlayStation 5

Genshin Impact segera rilis di PS5

Bagi para penggemar game bergenre Action RPG Open World tentunya sudah mengenal Genshin Impact. Game popular yang sudah diunduh sebanyak 17 kali sejak beberapa hari perilisannya ini pun dapat dinikmati di platform konsol maupun mobile. Nah, miHoYo selaku developer dan publisher telah mengonfirmasi bahwa Genshin Impact akan rilis di konsol Next-Gen PlayStation 5.

Mereka juga merilis trailer Genshin Impact versi PS5. Namun, sebelumnya Genshin Impact sendiri memang bisa dimainkan di konsol Next-Gen besutan Sony tersebut. Hanya saja masih memanfaatkan fitur Backward Compability, yakni kemampuan untuk memainkan game di versi konsol sebelumnya. Kini, pengguna PS5 tampaknya bisa lega karena Genshin Impact PS5 yang baru ini akan menampilkan visual dan performa game yang lebih ditingkatkan lagi.

Genshin Impact versi PlayStation 5 bertujuan untuk menghadirkan pengalaman bermain Open World yang lebih kaya dan lebih imersif kepada Gamer. Dengan resolusi 4K yang tajam, serta tekstur yang sudah miHoYo sempurnakan pada setiap bagian game, dunia Teyvat akan tampak lebih detail dan energik dari sebelumnya. Terlebih, ditambah dengan waktu loading yang lebih cepat akan membuat pengalaman Gamer dalam menikmati game tersebut semakin menyenangkan.

Selain itu, menurut pihak miHoYo, PlayStation 5 adalah platform yang ideal untuk meningkatkan open-world yang luas yang ditampilkan di Genshin Impact. Pada konsol Next-Gen teranyar besutan Sony tersebut memungkinkan tim untuk memasukkan lebih banyak pemikiran dan ide ke dalam game.

“Hal ini juga terus memotivasi kami untuk menghadirkan Genshin Impact versi PS 5 kepada para pemain kami secepat mungkin”, ucap Forrest Liu, Presiden miHoYo.

Namun sayangnya, miHoYo masih enggan mengumumkan kapan Genshin Impact versi PlayStation 5 akan diluncurkan. Akan tetapi, mereka diketahui akan menyelesaikannya secepat mungkin.

Sekadar informasi, Genshin Impact adalah game ARPG Open World gratis yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat dengan visual menakjubkan. Pemain mengambil peran sebagai seorang Traveler yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat sepanjang perjalanannya.

Para pemain dapat menjelajahi Mondstadt dan Liyue Harbor, dua dari tujuh kota besar di Teyvat. Masing-masing kota memiliki budaya dan cerita yang unik, lanskap luas yang penuh dengan berbagai jenis makhluk, monster, misteri, dan harta karun. Akan ada lebih banyak lagi kota, cerita, karakter, dan event musiman yang dirilis.

Jangan lupa untuk ikuti terus Gamezero.id agar tak ketinggalan informasi menarik seputar dunia games, gadget, anime, movie, manga, teknologi, dan lain-lainnya.