Banner Kamisato Ayaka

Genshin Impact: Banner dan Konstelasi Kamisato Ayaka

Game Konsol Mobile News PC

Menjadi karakter yang telah dinantikan sejak awal perilisan Genshin Impact, Kamisato Ayaka atau yang dikenal sebagai Frostflake Heron akan menjadi playable karakter pada patch berikutnya. Meskipun banner Kamisato Ayaka belum dikonfirmasikan secara resmi oleh Genshin Impact. Namun melihat Genshin Impact yang memperkenalkan lebih dalam mengenai karakter tersebut pada awal bulan Juni lalu.

Serta banyaknya bocoran mengenai kehadiran region Inazuma pada patch berikutnya, yakni Genshin Impact versi 1.7/2.0. Hal ini memperjelas bahwa kehadiran Kamisato Ayaka di Genshin Impact akan tiba sebentar lagi. Bahkan kabarnya, banner Kamisato Ayaka akan hadir setelah banner Yoimiya di Genshin Impact versi 1.7/2.0.

Kamisato Ayaka sendiri adalah karakter yang memiliki vision Cyro bersenjata Sword dengan rarity bintang 5. Putri Klan Kamisato dari Yashiro Commission ini memiliki kepribadian yang hangat dan juga baik hati. Meskipun dirinya seorang putri, Ayaka selalu memperlakukan orang lain dengan penuh kesopanan dan tata krama. Bahkan, jika terdapat suatu masalah, Ayaka sendiri akan langsung turun tangan untuk menangani masalah tersebut. Keren sekali bukan?

Ayaka Genshin Impact
Kamisato Ayaka – Genshin Impact

Menurut bocoran, ada beberapa perubahan mengenai karakter ini. Pada Beta Test Genshin Impact versi 1.7/2.0, ascension stat Kamisato Ayaka yang sebelumnya Cyro DMG% berubah menjadi Crit DMG%. Lalu terdapat detail mengenai konstelasi dari Kamisato Ayaka. Berikut adalah bocoran mengenai konstelasi dari Kamisato Ayaka.

Konstelasi Grus Nivis

Konstelasi 1: Sosai Sumizome Sakura

Ketika normal attack Ayaka memberikan cryo damage kepada musuh, ada kemungkinan 50% untuk CD Ayaka Kamisato Art: Hyouka sebesar 0,3 detik.  Efek ini dapat terjadi hingga satu kali setiap 0,1 detik.

Konstelasi 2:  Ai Suigetsu

Ayaka Kamisato Art: Soumetsu akan melepaskan dua Bladestorm yang lebih kecil, masing-masing memberikan 20% dari damage Bladestorm asli. 

Konstelasi 3: Hanano Nishikie Kamifubuki

Meningkatkan level Kamisato Art: Soumetsu sebanyak 3. Level peningkatan maksimum adalah 15.

Konstelasi 4: Eiki Ryuhan 

Musuh yang terkena Bladestorms dari Kamisato Art: Soumetsu akan mengalami -30% DEF selama 6 detik. 

Konstelasi 5: Hanani Kumo Kaneni Irutsuki

Meningkatkan level Kamisato Art: Hyouka sebanyak 3. Level upgrade maksimum adalah 15.

Konstelasi 6: Mie Yuki no Seki no To

Damage Ayaka meningkat 10% dalam 3 detik setelah dia memberikan critical Cryo damage.  Efek ini dapat terjadi sekali setiap 0,1 detik, dan dapat menumpuk 5 kali.

Selain memiliki desain yang menawan dan anggun, Kamisato Ayaka juga diisi oleh Voice Aktor terkenal, yaitu Saori Hayami. Tidak heran jika hingga sekarang masih banyak pemain yang menantikan kehadiran karakter ini di Genshin Impact. Apakah kamu salah satunya?