Genshin Impact: Beberapa Penjelasan Penting Mengenai Update 1.4

Genshin Impact 1.4

miHoYo selaku pengembang dari Genshin Impact telah mengumumkan bahwa pre-install untuk versi 1.4 sudah tersedia untuk semua server sejak tanggal 15 Maret 2021 lalu.

Pembaruan pada PC, akan memakan kapisitas sebesar 9 GB, sedangkan untuk Android dan iOS, hanya memerlukan 2 GB untuk pembaruannya. Dan pada update kali ini, sebagian besar akan difokuskan pada event Windblume, yang menampilkan sejumlah mini game baru, dan kesempatan untuk mendapatkan senjata panah bintang 4.

Selain beberapa event diatas, miHoYo masih ada mengeluarkan kejutan lainnya di pembaruan 1.4. Jadi, apa-apa sajakah kejutan itu? Mari langsung kita simak saja artikel dibawah ini sob.

Kembalinya Banner Venti, Tartaglia, dan Karakter Baru Rosaria

Source: YouTube, Genshin Impact

Pada update 1.4 nanti banner Venti dan Childe akan kembali hadir. Selain kehadiran kedua banner tersebut, nantinya Rosaria yang merupakan karakter bintang 4 baru ini akan muncul bersamaan dengan banner Tartaglia.

Hadirnya Senjata Baru

Source: YouTube, Genshin Impact

Genshin Impact akan kedatangan beberapa senjata baru, diantaranya ialah Elgy of the End (Panah 5*), The Alley Flash (Pedang 4*), Alley Hunter (Panah 4*), dan Wine and Song (Catalyst 4*).

Monster Baru

Source: YouTube, Genshin Impact

Selain kedatangan karakter dan senjata baru, Genshin Impact juga akan dikejutkan dengan monster baru yaitu Abyss Herald. Menurut rumor, kabarnya ia akan menjadi weekly boss sama seperti Childe, Lupus Boreas, dan Dvalin.

Misi Baru “Archon Quest”

Source: YouTube, Genshin Impact

Archon quest yang merupakan misi utama traveler untuk mencari kembarannya akan berlanjut di patch 1.4 ini. Bagi kalian yang sudah berada di Adventure Rank tinggi, tentu saja hal ini merupakan sebuah kabar yang sangat-sangat dinantikan.

Beragam Event yang Datang

Source: YouTube, Genshin Impact

Di update kali ini Genshin Impact kedatangan beragam event baru yang pastinya sangat menarik untuk diikuti, berikut adalah event untuk patch 1.4.

  • Windblume Festival
  • Hangout Event
  • Wishful Drops
  • Contending Tides

Optimasisasi Fitur

Source: YouTube, Genshin Impact

Inilah beberapa fitur yang akan di optimasasi pada update 1.4.

  • Kini Condesed Resin dapat di craft hingga 5 buah (maksimal)
  • Namecard kini bisa ditampilkan di dalam profile
  • Spiral Abyss kini dapat diulang, meskipun terhenti di tengah-tengah

Itulah beberapa penjelasan mengenai update Genshin Impact 1.4. Jangan lupa untuk terus kunjungi GameZeRO agar tidak ketinggalan berita menarik lainnya.