Genshin Impact

Genshin Impact Dapat Berjalan 60 FPS di PlayStation 5!

Game Konsol Mobile News PC

MiHoYo selaku pengembang dari game Genshin Impact, telah mengonfirmasi bahwa game gacha role-playing yang populer tersebut akan berjalan pada 60 frame per detik di PlayStation 5 setelah adanya pembaruan v1.1 terbaru.

Pembaruan ini adalah yang pertama dari awal perilisan game Genshin Impact. Sistem reputasi baru, konten cerita, senjata dan empat karakter baru dihadirkan untuk para pemain melalui pembaruan ini.

Genshi impact
Genshin Impact telah mengalami kesuksesan yang besar, dengan unduhan sebanyak lebih dari 17 juta kali sejak awal perilisannya, dan menghasilkan lebih dari $ 250 juta melalui platform mobile saja.

Walaupun telah tersedia di PC, PlayStation 4, Android ,dan iOS. MiHoYo telah mengonfirmasi untuk menghadirkan game ini pada versi Nintendo Switch dan PlayStation 5 yang sedang dalam pengerjaan.

Dengan mampunya game PlayStation 4 yang berjalan di konsol next-gen Sony. Maka tidak perlu menunggu untuk Genshin Impact hadir di konsol next-gen tersebut. Bahkan terlebih lagi game ini akan berjalan jauh lebih baik daripada sebelumnya.

“Tim kami telah bekerja untuk memastikan bahwa Genshin Impact akan sepenuhnya kompatibel dengan konsol baru,” lalu “Pembaruan kompatibilitas akan tersedia pada rilis Versi 1.1, yang menampilkan gameplay 60 FPS dan semua fitur hebat lainnya yang saat ini didukung dalam versi PS4.” ungkap manajer merek miHoYo, Jason Chuang, di Blog PlayStation.

Meskipun informasi yang diberikan masih sedikit. Namun sudah dipastikan bahwa Genshin Impact akan langsung dapat dimainkan di PlayStation 5.

Dengan informasi tambahan bahwa konsol ini telah dirilis pada 12 November untuk Amerika Utara, Oseania, Korea Selatan, dan Jepang. Lalu Inggris dan seluruh dunia dikabarkan akan menyusul pada tanggal 19 November mendatang.