kazuha Elemental Burst

Genshin Impact Versi 1.6, Ini Bocoran Banner Kazuha!

Game Konsol Mobile News PC

Tidak lama lagi Genshin Impact akan memasuki versi terbarunya! Pada update versi 1.6 nanti, dikabarkan bahwa akan ada karakter bintang 5 baru yang bernama Kaedehara Kazuha. Nantinya banner Kazuha akan hadir di game ini, apakah banner ini layak untuk kamu gacha dan siapa saja karakter bintang 4 yang akan hadir di banner ini?

Kaedehara Kazuha adalah karakter baru pengguna Sword dengan vision Anemo, dikenal sebagai seorang ronin dari region Inazuma, saat ini Kazuha sedang bersama Liyue’s Crux Fleet, yakni kapal milik Beidou. Karena berdasarkan bocoran yang ada, pada versi 1.6 nanti akan terbuka map baru yang dimana terdapat pulau – pulau kecil, nantinya pemain akan menjelajahi setiap pulaunya menggunakan perahu. Sangat menyenangkan bukan?

Selain itu, ada bocoran mengenai siapa saja karakter bintang 4 yang akan hadir dibanner Kazuha. Menurut akun twitter @lumie_lumie banner ini akan menghadirkan karakter bintang 4 yang diantaranya adalah Rosaria, Razor dan Bennet.

https://twitter.com/lumie_lumie/status/1397661928105955333?s=19

Banner Kazuha diperkirakan hadir di Genshin Impact versi 1.6 pada akhir bulan Juni atau awal Juli. Tentunya banner ini sangat dinantikan oleh para penggemarnya, terutama untuk pemain yang belum memiliki Venti dipartynya. Karena berdasarkan bocoran skill yang ada, karakter ini bisa menjadi pilihan bagus untuk mengumpulkan musuh sekaligus dapat memberikan AoE DMG yang tinggi sama halnya seperti Venti.

Berbeda dengan Venti yang menggunakan elemental burst untuk mengumpulkan musuh, Kazuha menggunakan elemental skillnya untuk mengumpulkan musuh, tentunya dengan cooldown yang lebih singkat. Untuk lebih detailnya berikut ini adalah penjelasan Attack Talents yang dimiliki oleh Kaedehara Kazuha!

Normal Attack : Weathering Blade

• Normal Attack

Dapat melakukan hingga 5 serangan cepat. 

• Charged Attack

Mengkonsumsi sejumlah Stamina untuk melepaskan 2 serangan pedang dengan cepat. 

• Plunging Attack

Terjun dari udara untuk menyerang tanah di bawah, memberikan damage kepada lawan di sepanjang jalur dan memberikan AoE DMG saat terjadi benturan.  Jika Plunging Attack ini dipicu oleh Chihayaburu, maka akan diubah menjadi Plunging Attack: Midare Ranzan. 

Elemental Skill : Chihayaburu

• Press (Tekan)

Melepaskan teknik rahasia sekuat angin kencang yang menarik benda dan lawan menuju posisi Kazuha saat ini sebelum meluncurkan lawan di dalam AoE, memberikan Anemo DMG dan mengangkat Kazuha ke udara dengan arus angin yang kencang.

Dengan efek Chihayaburu, Kazuha dapat mempertahankan kondisinya di udara selama 10 detik. Di tengah udara Kazuha dapat melepaskan Plunging Attack yang sangat kuat yang dikenal sebagai Midare Ranzan.

• Hold (Tahan)

Mengisi daya sebelum melepaskan dapat menghasilkan Anemo DMG dan AoE yang lebih besar daripada Press Mode

• Plunging Attack: Midare Ranzan

Ketika Serangan Terjun dilakukan menggunakan efek dari Elemental Skill Chihayaburu, DMG Plunging Attack diubah menjadi Anemo DMG dan akan membuat terowongan angin miniatur melalui teknik rahasia yang menarik objek terdekat dan lawan akan masuk.

Elemental Burst : Manyou no Ittou (Kazuha Slash)

• The Ultimate Garyu Technique

Adalah teknik satu tebasan, mirip dengan badai yang akan datang yang menyebabkan AoE Anemo DMG. Bagian pedang akan meninggalkan sebuah area yang bernama “Ruka Akino (Autumn Whirlwind)” yang memberikan AoE Anemo DMG pada interval yang ditentukan untuk lawan di dalamnya.

 • Elemental Absorption (Penyerapan Elemental)

Jika Ruka Akino (Autumn Whirlwind) bersentuhan dengan Hydro / Pyro / Cryo / Electro, itu akan memberikan DMG elemental tambahan dari tipe tersebut.  Penyerapan Elemental hanya dapat terjadi satu kali setiap penggunaan.

Tentunya banner Kazuha sangat layak untuk kamu gacha, karena selain didampingi oleh karakter bintang 4 yang bagus, karakter baru ini juga memiliki skill yang keren dan layak untuk kamu miliki.

Perlu diingat bahwa informasi ini hanya sebuah bocoran dan bisa berubah sewaktu – waktu, namun setidaknya informasi ini bisa membantu kamu untuk mempertimbangkan banner mana yang akan kamu pilih untuk gacha nanti. Jangan lupa terus kunjungi GameZeRO untuk informasi menarik seputar dunia games, gadget, anime, movie, manga, teknologi, dan lain-lainnya.