Genshin Impact GeForce Now, Teyvat Siap Hadir di Mac, dan Chromebook

Gadget Game Konsol Mobile News PC Preview

Bersiaplah untuk travelers. Genshin Impact , game role-playing aksi open-world populer, telah meninggalkan beta terbatas dan siap diluncurkan dalam versi GeForce Now untuk semua anggota GeForce NOW minggu depan.

GeForce Now, yang merupakan layanan cloud-streaming dari Nvidia, menghadirkan Genshin Impact ke dalam jajaran games nya. Sudah siap dirilis pada tanggal 23 Juni 2022. Ini merupakan opsi atau pilihan terbaik bagi sobat semua yang ingin menghemat penyimpanan dan bosan dengan adanya update di setiap patch. Kini menjelajah di Teyvat tanpa harus instal Genshin Impact yang bergiga-gigabyte ukuranya. Pengembang dari Shanghai membuat GeForce Now untuk Genshin Impact yang tersedia di 80 negara dan wilayah yang berbeda, dan sudah kompatibel, jadi bawa ke mana pun Teyvat dan sudah bisa mainkan di, Mac, Chromebook dan PC.

Setelah kesuksesan beta terbatas dan menerima umpan balik yang bagus dari anggota, Genshin Impact akan hadir minggu depan untuk semua orang yang streaming di GeForce NOW.

“Kami percaya bahwa GeForce NOW memungkinkan penggemar yang sudah ada untuk memperluas tempat dan cara mereka bermain, dan bagi pemain baru untuk memulai dengan lebih banyak opsi,” kata wakil presiden globalisasi HoYoverse, Wenyi Jin, dalam pengumumannya.

image_2022-06-19_215234909

HoYoverse mengkonfirmasi bahwa versi GeForce Now merupakan versi lengkap dari Genshin Impact yang dirilis pada September 2022 mencakup semua konten baru yang ditambahkan sejak saat itu. Gim ini akan terus diperbarui dengan konten baru, termasuk patch versi 2.8 yang akan datang.

Perlu diketahui untuk bermain secara puas daftar game di GeForce NOW, itu tidak gratis. Bisa gratis dengan catatan bisa memainkannya hanya dalam satu jam, setelah satu jam bila mengulang kembali itu akan membuat sobat mengantri lagi, meskipun dapat memulai sesi sebanyak yang di inginkan dalam satu hari.

Untuk mengakses fitur platform yang lebih lama. Tingkat keanggotaan dasar sobat harus berlangganan dengan membayar $9,99 per bulan. Tingkat keanggotaan dasar menawarkan kinerja yang lebih baik, visual berkualitas lebih tinggi, dan sesi enam jam. Nvidia mempertahankan kinerja luar biasa dan akses ke RTX 3080 di belakang kategori yang lebih tinggi, dengan biaya bulanan $ 19,99. Anggota RTX 3080 dapat meningkatkan permainan mereka untuk pengalaman terbaik dengan streaming dalam resolusi 4K dan 60 frame per detik di aplikasi PC dan Mac.