Genshin Impact: Hu Tao, Karakter Baru Bersenjatakan Polearm

Genshin Impact Hu Tao

MiHoYo selaku pengembang dari Genshin Impact telah mengumumkan bahwa karakter baru akan segera diluncurkan pada tanggal 02 Maret 2021. Karakter tersebut bernama Hu Tao, dan akan menjadi karakter bintang 5 yang dapat dimainkan. Penggemar Genshin Impact telah menunggu begitu cemas mengenai perilisan karakter Hu Tao di versi 1.3, karena pada saat itu rumor dan bocoran tentang karakter tersebut keluar pada minggu-minggu sebelum dan setelah peluncuran versi 1.3. Namun kenyataannya salah, malah banner Xiao dan Keqing yang terlebih dahulu keluar.

Menyusul perilisan Genshin Impact versi 1.3 ‘All That Glitters’, MiHoYo telah menampilkan karakter Hu Tao sebelum ceritanya ditayangkan. Hu Tao adalah Direktur ke-77 dari Rumah Duka Wangsheng dan dia akan bergabung sebagai karakter bintang 5 Genshin Impact mulai Selasa dengan banner yang tersedia hingga 16 Maret.

Teaser karakter – Hu Tao

Story quest untuk Hu Tao di Genshin Impact berjudul ‘Papilio Charontis Chapter’ akan tersedia secara permanen mulai besok. Kalian akan dapat membuka kunci pencarian cerita Hu Tao setelah mencapai Adventure Rank 40 atau lebih tinggi.

Hu Tao menggunakan senjata polearm dan memiliki berbagai serangan yang dapat berubah tergantung pada kemampuan uniknya menghasilkan pyro damage.

Talent dan Skill Hu Tao

Talent dan skill Hu Tao kini sudah dikonfirmasi. Sebelumnya, Honey Hunter World telah memposting talent dan skill untuk Hu Tao di Genshin Impact, tetapi miHoYo kini telah mengkonfirmasinya kembali.

Basic attack-nya akan mengeluarkan hingga enam serangan berturut-turut, untuk charge attack-nya akan mengkonsumsi stamina untuk menerjang ke depan dan memberikan damage yang cukup tinggi kepada musuh yang berada di depannya. Serangan dari udara yang menghantam tanah akan memberikan damage AoE kepada musuh yang berada di dekatnya.

Untuk skill Hu Tao, ada Paramita Papilio State yang meningkatkan serangannya berdasarkan max HP-nya. Attack DMG juga akan diubah menjadi Pyro DMG, dan resistensi Hu Tao akan menjadi meningkat.

Serangan yang dihasilkan dari Paramita Papilio juga menerapkan efek Blood Blossom saat mengenai musuh. Blood Blossom memberikan Pyro DMG setiap empat detik, dan musuh hanya dapat terpengaruh satu kali. Disamping itu Hu Tao juga memiliki Elemental Burst yang disebut Spirit Smoother. Ini akan menghasilkan Pyro DMG dalam AoE yang sangat besar. Dan yang terakhir adalah Flutter By, ini akan meningkatkan Critical Rate party sebesar 12% ketika Paramita Papilio selesai (tidak termasuk Hu Tao sendiri), dan Sanguine Rogue akan meningkatkan Pyro DMG-nya sebesar 33% ketika nyawanya sama atau lebih rendah dari 50%.

Itulah beberapa penjelasan mengenai karakter Hu Tao, banner karaker ini akan tersedia mulai dari 02-16 Maret 2021, pastikan kalian tidak melewatinya yaa.