Genshin Impact Masuk Nominasi Golden Joystick Awards 2020

Game Konsol Mobile News PC

Genshin Impact telah membuat heboh sejak awal perilisan. MiHoYo sukses membuat terobosan dalam dunia game dengan memadukan genre game rpg dengan style anime. Komunitas gamenya semakin berkembang setiapharinya, dan pihak Mihoyo yang melakukan serangkaian update berkala dan semakin menambah konten yang ada. Karena pengaruh dan popularitasnya yang naik, Genshin Impact mendapat pengakuan dan dapat bersaing dengan banyak game tahun ini dalam event bergengsi, Golden Joystick Awards 2020.

Golden Joystick awards 2020

Golden Joystick Awards 2020 sendiri adalah ajang perhargaan bergengsi dalam industri video game yang sudah digelar sejak 1983 silam. Dan diselenggarakan oleh media GameRadar+ tahun ini, yang puncaknya akan diumumkan pada 20 November 2020.

Untuk tahun ini, sederet judul game populer akan masuk dalam nominasi golden Joystick awards. Dan Genshin Impact masuk dalam salah satu jajaran game tersebut.

Game gratis dari miHoYo ini bertengger di antara judul-ludul ternama seperti Animal Crossing: New Horizons, The Last of Us Part 2, Fall Guys, dan masih banyak lainnya.

berikut nominasi game yang masuk dalam ajang penghargaan ini.

1. Animal Crossing: New Horizons

2. The Last of Us 2

3. Final Fantasy 7 Remake

4. Microsoft Flight Simulator

5. Crusader Kings 3

6. Fall Guys

7. Hades

8. Half-Life: Alyx

9. Death Stranding (PC)

10. Assassin’s Creed Valhalla

11. Spider-Man: Miles Morales

12. Demon’s Souls (PS5)

13. Ghost of Tsushima

14. Ori and the Will of the Wisps

15.Factorio

16. Spelunky 2

17. F1 2020

18. Yakuza: Like a Dragon

19. Doom Eternal

20. Genshin Impact

Sobat bisa berpartisipasi untuk voting game yang favoritmu untuk bersaing di ajang penghargaan ini melalui LINK INI.

Voting akan dibuka hingga tanggal 20 November 2020, setelah itu akan diumumkan game apa saja yang memperoleh penghargaan.