Bocoran Karakter Inazuma Genshin Impact

Genshin Impact: miHoYo Bocorkan Karakter Inazuma

Game Konsol Mobile News PC

Pengembang sekaligus penerbit asal Negeri Tirai Bambu, miHoYo sepertinya sudah lelah dengan para leaker (pembocor) Genshin Impact. Belum lagi informasi yang disampaikan oleh para leaker selalu tepat, seperti pada kasus sebelumnya mengenai karakter Eula dan Yanfei. Yang seharusnya menjadi sebuah kejutan untuk Genshin Impact versi 1.5, namun hal tersebut digagalkan oleh para leaker. Oleh karena itu, pada tanggal 7 Juni 2021 tepatnya pada pukul 17.00 waktu setempat, melalui akun media sosial resminya miHoYo memberikan informasi mengenai karakter baru yang akan datang untuk region Inazuma di Genshin Impact.

Bahkan miHoYo langsung memberikan 4 karakter sekaligus. Padahal region Inazuma sendiri belum dipastikan kapan akan hadir di Genshin Impact. Karakter Inazuma tersebut diantaranya adalah Yoimiya, Kamisato Ayaka, Kaedehara Kazuha dan Sayu.

Pada spesial program Midsummer Island Adventure, tentunya kalian sudah tahu mengenai detail dari karakter Kaedehara Kazuha, bahkan karakter ini akan segera hadir di Genshin Impact versi 1.6. Lalu Kamisato Ayaka yang sudah diketahui sejak awal perilisan Genshin Impact juga, akhirnya ada kejelasan mengenai karakter tersebut.

Sejauh ini, miHoYo tidak memberikan detail lebih mengenai karakter – karakter baru tersebut. Pihaknya hanya memberikan detail mengenai vision serta latar belakangnya saja. Untuk selengkapnya berikut adalah sedikit detail yang diberikan oleh miHoYo mengenai karakter baru untuk region Inazuma di Genshin Impact!

Yoimiya – Frolicking Flames

  • Pemilik Toko Naganohara Fireworks
  • Pyro – Bow
  • Carassius Auratus

Pengrajin kembang api yang berbakat. Pemilik “Naganohara Fireworks” yang dikenal sebagai “Ratu Festival Musim Panas”. Tidak ada seorang pun di Inazuma yang tidak mengenalnya.

Semua perayaan tahunan di Inazuma pasti akan menggunakan kembang api buatan Yoimiya. Kreativitasnya dalam pembuatan kembang api sangat luar biasa, dia selalu mampu membawakan kejutan menyenangkan bagi orang-orang.

Yoimiya memiliki kepribadian yang polos dan kekanak-kanakan. Dia sering terlihat bermain bersama anak-anak, menemani mereka mencari pernak-pernik yang mengkilap. Kepolosan anak-anak membuat Yoimiya merasakan kebahagiaan yang tiada tara.

Dia juga senang bersosialisasi dan selalu memanfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk memulai percakapan, seakan-akan cerita dan gagasan yang dia ingin bagikan tak ada habisnya.

Prinsip dan keterampilan adalah dua hal yang paling berharga bagi Yoimiya. Biarpun kembang api berlalu dalam sekejap, bayangan cahayanya yang indah akan selalu ada di hati orang-orang yang menyaksikannya.

Hanya sekejap, namun juga abadi. Keajaiban fana ini merupakan suatu “pelindung” yang dia berikan untuk orang-orang di sekitarnya.

Selama masih ada antusiasme dan kepercayaan orang-orang, keindahan kembang api akan terus ada.

Kaedehara Kazuha – Scarlet Leaves Pursue Wild Waves

kazuha genshin impact
  • Samurai pengembara yang meninggalkan kampung halaman
  • Anemo – Sword
  • Acer Palmatum

Samurai pengembara dari Inazuma, bersifat lemah lembut dan rendah hati.

Di balik penampilannya yang muda dan cuek ternyata tersembunyi banyak kepahitan masa lalu. Meski selalu terlihat santai, dia memiliki prinsip tersendiri dalam bertindak.

Kazuha hidup mengembara, berjalan di siang hari dan tidur dengan atap langit dan alas bumi di malam hari. Dia tidak peduli akan berlalunya musim dan tidak mengejar kekayaan. Yang diinginkan dia hanyalah rasa kedamaian dalam hati. Meskipun hidup di alam liar, Kazuha tidak pernah mengkhawatirkan hujan dan badai. Badai dan hujan seolah-olah menghindari dirinya dan tidak berani menghalangi jalannya.

Seseorang yang penasaran pernah bertanya kenapa Kazuha tidak mengkhawatirkan hujan dan badai. Dengan jujur, Kazuha pun menjawab bahwa dia mampu mendengar suara alam. Orang-orang biasanya tidak memperhatikan perubahan cuaca, jadi wajar saja bila mereka tidak dapat memahami pertanda alam. Hal ini berbeda dengan Kazuha. Asalkan dia mendengar hembusan angin yang tidak biasa, atau merasakan kelembaban di segala area, dia pasti segera tahu bahwa hujan atau salju akan datang, dan dia harus mencari tempat untuk berteduh.

Kazuha yang sudah mengembara ke mana-mana telah menghindari badai, hujan, petir, dan salju yang tak terhitung jumlahnya. Namun kali ini, rintangan yang menunggunya adalah badai petir yang belum pernah terjadi sebelumnya. Kali ini, dia tidak akan bersembunyi ataupun menghindar. Hujan, guntur dan dirinya pada akhirnya akan bertemu di persimpangan — tempat takdir bertemu dan berpisah.

“— Suara badai dan guntur samar-samar terdengar dari kejauhan. Biarpun tidak ada hujan, aku akan tetap diam di sini.”

Kamisato Ayaka – Frostflake Heron

  • Putri Klan Kamisato dari Yashiro Commission
  • Cyro – Sword
  • Grus Nivis

Putri Klan Kamisato dari Yashiro Commission. Perilakunya bermartabat dan anggun, serta berakhlak mulia.

Dia bekerja bersama dengan kakaknya yang sekaligus menjabat Kepala Klan — Kamisato Ayato. Ayato bertugas dalam urusan pemerintahan, sedangkan Ayaka mengelola urusan Klan di luar maupun di dalam.

Ayaka adalah seseorang yang hangat dan baik hati, selalu memperlakukan orang lain dengan penuh kesopanan dan tata krama. Dia sering keluar untuk menangani urusan sipil secara langsung, dan hubungannya sangat dekat dengan masyarakat. Ayaka adalah pribadi yang serius dan selalu berusaha untuk mengerjakan segalanya dengan sempurna. Oleh karena itulah orang-orang pun tergerak hatinya untuk lebih dekat dengan Ayaka, dan menjulukinya “Shirasagi Himegimi”. Setiap kali membicarakan tentang Ayaka, mereka akan mengungkapkan kekaguman dengan nada yang tulus tanpa kepura-puraan.

Ayaka dibesarkan dengan didikan yang baik, yang membentuk dirinya menjadi orang dengan hati yang murni bagaikan kristal es. Kristal es yang berputar di musim dingin akan memantulkan pantulan warna-warni yang indah dan mempesona. Demikian pula halnya dengan Ayaka, dia bukan hanya anggun dan menawan, namun juga memiliki sifat manis dan hangat yang tersembunyi jauh di dasar hatinya.

Akan tetapi, siapa pun yang ingin menggerakkan langit harus mampu memanjat awan. Oleh karena itulah Ayaka ingin bergaul dan membangun hubungan dengan orang-orang yang cakap dan pandai. Bagi Ayaka, persahabatan bagaikan embun beku dan pantulan cahaya di bilah pedang, yang tebasannya bagaikan sapuan bulu kuas di kanvas takdir.

Sayu – Mujina Ninja

  • Ninja Khusus Shiyuumatsu-Ban
  • Anemo – Claymore (Belum Dikonfirmasi)
  • Nyctereutes Minor

Seorang ninja yang terikat dengan Shiyuumatsu-Ban. Tubuhnya kecil dan gerakannya sangat gesit.

Soal tinggi badannya… Sayu sudah lama berhenti bertumbuh. Saking lamanya, dia sampai merasa kalau dia sudah terjebak di alam mimpi, tempat aliran waktu terhenti.

Kapan aku bisa tambah tinggi? Apa aku masih kurang tidur?

Sesekali ninja kecil ini bangun lalu berpikir seperti itu, dan kemudian kembali tertidur lagi.

Sayu yakin kalau tidur dapat mengisi kembali energi, dan energi yang cukup dapat membuatnya tumbuh tinggi. Demi obsesinya ini, dia menghalalkan segala cara untuk bermalas-malasan agar dapat menguasai ninjutsu dengan sempurna.

Kabur, menyembunyikan jejak, berubah wujud, keterampilan apapun itu — Sayu menguasai semuanya. Selembar daun, sebuah ember, terkadang memiliki nama lain: Sayu.

Jadi, kalau Shiyuumatsu-Ban mau memberikan tugas kepada Sayu, mereka harus berusaha keras untuk menemukannya terlebih dahulu.

Kalau dilihat dari sudut pandang Sayu sendiri, kelakuannya seperti ini bukan malas, dia hanya menghabiskan waktunya untuk hal-hal yang lebih bermakna… misalnya tidur agar bisa tumbuh tinggi.

Tentunya informasi ini sangat membantu, terutama untuk para pemain Free to Play. Dengan adanya informasi yang telah dikonfirmasikan secara resmi oleh miHoYo, akhirnya para pemain bisa dengan tenang menggunakan primogennya, untuk pull karakter Inazuma yang sudah dipastikan hadir di Genshin Impact nantinya.