Dasar Netizen, Para Pengguna Smartphone Kentang Mengeluh Dikarenakan Genshin Impact Mengalami Force Close dan Ngelag Waktu Bermain!

Game Konsol Mobile News PC

Siapa sih yang tidak tau dengan game Open World RPG yang identik dengan khas anime dan jejepangannya. Yup, apa lagi kalau bukan game “Honkai Impact 3rd”. Game tersebut sukses menarik perhatian para Anime Lovers, karena selain disajikan dengan grafis yang bagus game ini dapat kalian mainkan secara gratis. Tidak puas sampai situ saja, Mihoyo selaku pengembang game tersebut baru-baru ini merilis sebuah game baru yang bernama Genshin Impact.

Genshi Impact
Sumber : miHoYo Limited Play Store

Game tersebut lansung jadi perbincangan hangat, bagaimana tidak. Selain menjadi game RPG Open World paling ditunggu saat ini, namun ada sebuah kontroversi karena kemiripannya dengan sebuah game The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Hal inilah yang semakin membuat para gamer penasaran.

 

Sumber : miHoYo Limited Play Store

Baru beberapa jam rilis secara global di Play Store, ada momen lucu yang terjadi oleh kalangan gamer di Indonesia. Pasalnya mereka (gamer hp kentang) memberikan ulasan begitu buruk melalui kolom komentar Play Store dengan mencaci maki game tersebut dengan berbagai alasan mulai dari “Game Burik, nge-freeze, game jelek, fps sering drop dll.” tanpa mengetahui minimum spesifikasi yang harus dijalankan pada game tersebut.

Dasar Netizen Indo, sebenarnya pihak Genshin Impact telah memberikan minimum Spesifikasi untuk game tersebut. Bagaimana menurut kalian sobat GameZero? Budidayakan membaca ya sobat 🙂

Sumber : Play Store miHoYo Limited