Karena Pemain Terlalu Sering Nge-gacha, Pihak Genshin Impact Raup Untung Hingga 2 Triliun Rupiah Hanya Dalam Sebulan

Game Konsol Mobile News PC

Pada awal perilisan resminya pada akhir bulan September lalu. Walau hanya dalam beberapa hari, Genshin Impact berhasil menjadi aplikasi ke-2 dengan pemasukan terbesar di App Store setelah aplikasi TikTok. Hingga sekarang game tersebut sukses masuk peringkat teratas dengan kategori game yang paling banyak dimainkan saat ini.

Selain gameplay dan grafis yang menakjubkan, game tersebut menyediakan fitur gacha yang membuatnya semakin diminati dan menarik di mata para pemain. Pastinya berkat pemain pula pihak mereka meraup banyak keuntungan.

Genshin untung
Sumber : Sensor Tower

Karena hal ini, Sensor Tower hadir untuk melakukan pengumpulan data beberapa aplikasi game mobile. Pihak mereka menempatkan Genshin Impact pada peringkat teratas dengan pendapatan game mobile paling tertinggi di dunia bahkan mengalahkan beberapa game terkenal seperti PUBG Mobile dan Honor of Kings.

Terlihat Genshin Impact berhasil meraup untung hingga 245 juta Dollar Amerika atau jika dirupiahkan sekitar 2 Triliun Rupiah hanya dalam kurun waktu sebulan. Bagaimana tanggapan kalian sobat GameZero? Semoga dengan kesuksesan tersebut, pihak Genshin Impact tetap konsisten dan semangat dalam menambahkan fitur-fitur baru lainnya.

Sumber : Gamerant